Hakimi Menggila, Inter Milan Libas Bologna 3-1

Main Slot Gratis – Hakimi Menggila, Inter Milan Libas Bologna 3-1

Suara.com – Achraf Hakimi mencetak dua gol kemenangan Inter atas Bologna

Inter Milan meraih poin sempurna kala menjamu Bologna dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-10 di Stadion Guiseppe Meazza, Sabtu waktu setempat atau Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Si Ular Besar menang 3-1.

Tiga gol Inter Milan masing-masing dicetak oleh Romelu Lukaku di menit 16 dan disusul dua gol dari Achraf Hakimi menit 45 dan 70. Sementara satu gol Bologna dicetak oleh Emanuel Vignato di menit 67.

Dengan kemenangan ini, Inter kembali merangsek ke posisi dua klasemen sementara Serie A menggusur Juventus. Inter hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen AC Milan yang mengantongi 23 poin.

Baca Juga:
Comeback, Juventus Kalahkan Torino 2-1 di Laga Derby Della Mole

Sementara Bologna tertahan di posisi ke-10 dengan raihan 12 poin.

Jalannya pertandingan

Begitu peluit babak pertama ditiup wasit, Inter Milan langsung menggebrak. Romelu Lukaku dkk langsung mengurung pertahanan Bologna.

Berkali-kali kiper Bologna Luka Skorupski harus berjibaku mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Beberapa kali duet Lukaku Alexis Sanchez mengancam, namun masih bisa ditahan para pemain belakang Bologna.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic Bawa Lazio Taklukkan Spezia 2-1

Gol yang ditunggu tuan rumah akhirnya datang juga di menit 16. Berawal dari sebuah umpan lambung Ivan Perisic, bola jatuh ke kaki Lukaku yang langsung melepaskan tendangan. Bola berhasil diblok, namun kembali ke kaki Lukaku yang kembali melepaskan tendangan melengkung dari jarak dekat dan gol! Inter unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, Inter tak mengendurkan serangan. Sebuah umpan jauh Arturo Vidal disambut dengan tandukan keras Roberto Gagliardini, sayang hanya melambung dikit di atas mistar gawang Bologna.

Lukaku! berawal dari sebuah serangan balik cepat, kombinasi apik Sanchez dengan Lukaku diakhiri dengan sebuah sepakan keras striker Belgia itu. Sayang, tendanganya masih bisa diblok Skorupski dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Memasuki menit 40, giliran Sanchez mencoba peruntungan lewat sepakan kaki kanannya, sayang bola masih bisa ditahan barisan pertahanan lawan.

Hakimi! pemain cepat asal Maroko ini mencatatkan nama di papan skor di menit 45. Sebuah umpan lambung cantik dari Brozovic jatuh tepat di kaki Hakimi yang lepas dari jebakan offside, dengan tenang pemain nomor punggung 2 itu melepaskan sepakan terukur mendatar dan gol! Inter menjauh jadi 2-0.

Memasuki babak kedua, Inter sedikit mengendurkan serangan. Sementara Bologna terus berupaya membongkar pertahanan ketat trio defender Bastoni, De Vrij dan Skriniar.

Beberapa kali kombinasi antara duet striker tua-muda Roberto Palacio dan Mussa Barrow mengancam gawang Handanovic. Sepakan keras Barrow masih bisa ditahan Handanovic. Begitu juga umpan Palacio kepada Soriano yang diakhiri dengan sebuah sepakan mendatar.

Ketangguhan pertahanan Inter akhirnya jebol juga di menit 67. Sebuah umpan jauh dari sisi kiri pertahan Inter gagal diblok. Bola lepas dan jatuh di kaki Emanuel Vignato yang berdiri bebas, dengan tenang pemain bernomor punggung 55 itu melepas tendangan keras kaki kanan yang gagal dijangkau Handanovic, Bologna mendekat jadi 2-1.

Sukses mencetak gol membuat anak-anak Bologna semakin bersemangat untuk menyerang jantung pertahanan tuan rumah.

Keasyikan menyerang justru menjadi bumerang bagi tim tamu. Di menit 70, melalui skema serangan balik, Arturo Vidal dengan cerdik melepas bola jauh ke Achraf Hakimi yang sudah berlari ke depan. Ia lalu beradu lari meninggalkan bek Bologna, dengan keras ia melepas tendangan keras dan gol! Inter kembali menjauh 3-1.

Selepas gol itu, Antonio Conte langsung memasukan beberapa pemain pengganti seperti Lautaro Martinez, Danilo D’Ambrosio dan Nicolo Barella.

Sementara Bologna terus mencoba mengejar ketertinggalan. Sayang, hingga babak kedua usai, skor 3-1 tak berubah. Inter sukses membalaskan dua kali kekalahan dari sang tamu di musim lalu.

Susunan pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stevan de Vrij, Andrea Bastoni (Danilo D’Ambrosio), Achraf Hakimi (Matteo Darmian), Arturo Vidal (Nicolo Barella), Mateo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic, Romerlu Lukaku (Lautaro Martinez), Alexis Sanchez

Bologna (3-4-2-1): Luka Skorupski, T Tomiyasu, Danilo, Gary Medel, A Hickey, M Svanberg, J Schouten, Lorenzo De Silvestri, Roberto Soriano, Mussa Barrow, Roberto Palacio



Main Slot Gratis – Hakimi Menggila, Inter Milan Libas Bologna 3-1

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *