Head Unit Pajero dan Fortuner Kini Hadir dengan Tesla Style

Main Slot Gratis – Head Unit Pajero dan Fortuner Kini Hadir dengan Tesla Style

Asuka Car TV untuk menghadirkan head unit aftermarket dengan layout Tesla style.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Inovasi yang dihadirkan oleh Tesla telah memberi inspirasi bagi sejumlah pabrikan. Salah satu inovasi yang disajikan oleh Tesla adalah penggunaan head unit dengan layar touchscreen berukuran besar.

Inovasi ini pun membuat sistem car entertainment menjadi kian fungsional dan memanjakan pengendara. Inovasi ini juga kemudian mendorong Asuka Car TV untuk menghadirkan head unit aftermarket dengan layout Tesla style.

Marketing Manager Asuka Car TV, Albert Lim mengatakan, inovasi itu disajikan lewat second brand dari Asuka Car TV Indonesia bernama Mirai Car Entertainment. “Produk terbaru dari Mirai itu hadir dengan layar 12,1 inch dan diperuntukan untuk Toyota Fortuner serta Mitsubishi Pajero,” kata Albert Lim dalam peluncuran produk terbaru Mirai yang digelar secara virtual pada Selasa (8/12).

Untuk menunjang tampilan layar yang optimal, head unit ini dibekali layar dengan resolusi 1024 x 758. Selain itu, head unit dengan kode M-T680 dan M-652A ini juga menunjang fungsi split screen. Artinya, layar berukuran jumbo itu dapat menampilkan dua fungsi sekaligus secara bersamaan sehingga mampu memberikan kemudahan bagi pengendara.

“Tak hanya itu, head unit ini juga hadir dengan sejumlah fitur yang mutakhir. Salah satunya adalah fitur voice command,” ucapnya.


Bahkan, fitur itu pun telah hadir dengan Indonesia Voice Recognition sehingga fitur ini hadir lebih user friendly. Fitur voice command dalam head unit dengan sistem operasi Android ini sendiri mampu mengoperasikan 50 instruksi suara seperti membuka fitur navigasi atau map, memutar musik dan sejumlah fungsi lainya. Selain itu, head unit dengan lay out layar potrait ini juga telah menunjang fungsi Apple Car Play dan Android Auto.

Ia pun menekankan, produk yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 12 juta ini merupakan produk dengan spesifikasi teknis yang sesuai dengan original equipment manufacturer (OEM). Head unit ini dapat dipasang dengan mudah dan plug and play yang hanya membutuhkan waktu instalasi selama sekitar satu jam.

Saat ini, head unit Tesla style dengan prosesor Rockchip PX6 6 core dan memory RAM DDR 4GB serta memory internal 64GB ini memang baru tersedia untuk Pajero dan Fortuner. Dia menyampaikan nantinya produk yang dicakup oleh garansi selama dua tahun ini juga akan hadir untuk sejumlah jenis produk mobil lainya.



Main Slot Gratis – Head Unit Pajero dan Fortuner Kini Hadir dengan Tesla Style

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *