Hendra/Ahsan Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final Toyota Thailand Open

Hendra/Ahsan Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final Toyota Thailand Open

Main Slot Gratis – Hendra/Ahsan Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final Toyota Thailand Open

Suara.com – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tersingkir di semifinal Toyota Thailand Open, Sabtu (23/1/2021). Hasil itu membuat Indonesia tanpa wakil di babak final.

Dalam pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Hendra/Ahsan kalah dari wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dengan skor 21-14, 20-22, 12-21.

Hendra/Ahsan tampil begitu nyaman di game pertama. Mereka hampir selalu unggul dan menguasai jalannya pertandingan hingga menang 21-14.

Namun di game kedua, penampilan jawara All England 2019 itu menurun. Hendra/Ahsan sempat tertinggal jauh, 10-17, sebelum akhirnya kalah 20-22.

Baca Juga:
Jadwal Semifinal Toyota Thailand Open: Dua Wakil RI Berjuang ke Final

Di game penentuan, Hendra/Ahsan sempat unggul 8-6, tetapi Lee/Wang mampu membalikan keadaan dengan mencetak enam poin beruntun. Di momen itu, wakil Indonesia tak lagi mampu mengejar dan kalah.

Ini menjadi kekalahan ketiga The Daddies –julukan Hendra/Ahsan– dalam 10 pertemuan terakhir dengan Lee/Yang, sekaligus memutus rentetan kemenangan mereka atas wakil China Taipei itu di tiga laga sebelumnya.

Hasil ini juga memastikan Indonesia tak memiliki wakil di laga final. Di pertandingan lain, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga gagal ke final usai kalah dari wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.



Main Slot Gratis – Hendra/Ahsan Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final Toyota Thailand Open

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *