Honda Forza Tampil Kian Canggih

Honda Forza Tampil Kian Canggih

Main Slot Gratis – Honda Forza Tampil Kian Canggih

Honda Forza dibanderol mulai Rp 83 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI — PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran untuk Honda Forza. Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan, Honda Forza  dihadirkan sebagai ikon prestisius. Lewat penyegaran ini, maka konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara berkelas tinggi yang membanggakan.

“Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang kami sematkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan rasa bahagia ketika berkendara bersama dengan sepeda motor Honda,” kata Thomas dalam keterangan pers kepada Republika.co.id beberapa waktu lalu.

Kesan prestisius dari Honda Forza hadir melalui desain terbaru pada lekukan bodi yang hadir semakin tajam di beberapa sisi dengan tetap menghadirkan posisi duduk nyaman dan mampu memanjakan pengendara. Desain winker terbaru pada spion turut memperkuat kesan eksklusif pada model ini dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Kesan sporty juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain cover muffler teranyar yang memiliki tarikan garis yang lebih tajam. Apalagi, Forza juga hadir dengan dibekali electrical adjustable windscreen dan jadi metode penyetelan windscreen secara elektrik pertama yang hadir di kelasnya.

Windscreen pada model terbaru ini memiliki jarak penyesuaian yang lebih tinggi yaitu sekitar 40mm sehingga menjadikan flagship scooter matic besar ini semakin nyaman dan memanjakan pengendara.

“Soal fitur terbaru, Honda Forza telah dilengkapi fitur ESS atau Emergency Stop Signal yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada pengendara di belakang,” ucapnya,

Selain itu, untuk mendukung mobilitas pengendaranya, model ini telah dilengkapi console box dengan USB Charger pada bagian depan sehingga memungkinkan penggunanya dapat berkendara jarak jauh dengan nyaman tanpa kuatir kehabisan daya pada gawainya.

Soal performa, motor bongsor ini ditunjang oleh mesin 250cc SOHC dengan eSP+ atau enhanced Smart Power plus. Mesin PGM FI berpendingin cairan ini hadir dengan tenaga 22 daya kuda dan torsi 24 Nm.

Perpaduan ini pun menjanjikan performa yang mumpuni dengan getaran minim dan tetap efisien. Soal keamanan dan kenyamanan, Forza didukung oleh kaki-kaki ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang yang dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dual channel.

Urusan warna, motor yang juga dilengkap dengan Honda Smart Key System ini hadir dengan opsi Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic dan Candy Rosy Red. Dengan seluruh perpaduan penyegaran ini, ia pun optimistis produk yang dipasarkan dengan harga Rp 83.810.000 (on the road Jakarta) ini mampu jadi produk yang memenuhi kebutuhan pecinta scooter matic yang bertenaga dan nyaman untuk berkendara jarak jauh.



Main Slot Gratis – Honda Forza Tampil Kian Canggih

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *