Hugo Lloris Blunder, Tottenham Imbang di Selhurst Park

Main Slot Gratis – Hugo Lloris Blunder, Tottenham Imbang di Selhurst Park

Suara.com – Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021, Tottenham Hotspur, diimbangi tuan rumah Crystal Palace 1-1 lantaran blunder yang dilakukan kiper Hugo Lloris dalam laga pekan ke-12 yang dimainkan di Selhurst Park, London, Minggu (13/12/2020) malam WIB.

Tim besutan Jose Mourinho itu sempat memiliki keunggulan sejak menit ke-23, ketika Harry Kane menyelesaikan umpan sodoran Son Heung-min dengan tembakan melengkung yang memperdaya kiper Palace, Vicente Guaita.

Dominasi Tottenham mulai memudar jelang akhir babak pertama dan tiga menit sebelum turun minum, tuan rumah hampir menyamakan kedudukan jika saja tembakan Eberechi Eze tak membentur tiang gawang.

Palace lantas menyulap jalannya babak kedua yang berada di bawah kendali mereka, tetapi cukup kesulitan menembus lini pertahanan Tottenham yang memang kian disiplin sejak berada di bawah kepelatihan Mourinho.

Baca Juga:
Tikam Keluarga Sendiri, Winger Ajax dan Timnas Belanda Dicokok Polisi

Namun pada menit ke-81, Lloris gagal bereaksi dengan baik ketika Eze melepaskan tendangan bebas yang melesat tajam ke arah gawang Tottenham.

Bola mengenai dada kiper andalan sekaligus kapten Timnas Prancis itu sebelum jatuh di hadapan Jeffrey Schlupp, yang menyambarnya untuk membawa Palace menyamakan kedudukan 1-1.

Gol itu menghidupkan gairah suporter tuan rumah, sebagaimana 2.000 penonton memang diizinkan mengisi tribun Selhurst Park pada laga malam ini.

Tottenham merespon gol itu dengan cukup baik dan berusaha menggempur pertahanan Palace, tetapi Guaita tampil gemilang demi mencegah tim tamu memperoleh gol kemenangan.

Pada menit ke-87, Guaita bereaksi cepat untuk menepis bola sundulan berbahaya dari Kane yang menyambut umpan silang Serge Aurier.

Baca Juga:
Link Live Streaming Liga Inggris: Fulham vs Liverpool

Lantas pada menit ketiga injury time, Guaita kembali melakukan penyelamatan gemilang demi mementahkan eksekusi tendangan bebas Eric Dier, yang sejatinya begitu mengancam gawang Palace.



Main Slot Gratis – Hugo Lloris Blunder, Tottenham Imbang di Selhurst Park

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *