IIMS Motobike Show 2020 Resmi Dibuka

Main Slot Gratis – IIMS Motobike Show 2020 Resmi Dibuka

IIMS Motobike Show 2020 digelar pada 4 hingga 13 Desember di MotoVillage, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dyandra Promosindo kembali memanjakan para pecinta motor lewat Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show 2020. Pameran yang digelar di MotoVillage, Jakarta itu sendiri digelar secara hybrid sebagai wujud adaptasi selama masa pandemi.


Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, pameran yang digelar pada 4 hingga 13 Desember itu telah resmi dibuka dan siap untuk memberikan sajian yang menarik baik lewat online maupun offline.


“Pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif yang merupakan salah satu industri yang terdampak dari pandemi Covid-19. Semoga acara yang diselenggarakan di MotoVillage ini dapat memberikan semangat dan tambahan kekuatan untuk kita semua,” kata Hendra dalam opening ceremony IIMS Motobike Show 2020 yang digelar secara virtual pada Jumat (4/12).

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 diikuti oleh delapan brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Sejumlah pabrikan itu diantaranya adalah Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Selain brand roda dua, kegiatan ini juga dirawaikan oleh brand aksesoris dan aftermarket ternama seperti Diton dan Ohlins.

Selain memamerkan jajaran sepeda motor dari beragam APM, IIMS Motobike Hybrid Show juga menawarkan program unggulan seperti ‘Year End Sale & Auction”. Tidak tanggung-tanggung, program ini diramaikan oleh tiga belas unit motor baru yang bisa diboyong dengan harga menarik melalui proses lelang online.

Selain itu, lanjut dia, IIMS Motobike Hybrid Show juga membuka kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limited edition yang ingin menjual koleksinya melalui program “Rare Automotive Item for Auction”.

“Tak hanya itu, Parade & Catwalk Show yang menjadi ikon perhelatan IIMS Motobike tahun lalu pun kembali hadir tahun ini dengan kemasan virtual yang menampilkan motor-motor karya builder tanah air,” ujarnya.

Agar dapat hadir sebagai ajang edukasi kendaraan ramah lingkungan, gelaran ini pun dilengkapi dengan ajang Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang jadi sebuah kompetisi perdana modifikasi motor listrik di Indonesia. Ajang ini sendiri menampilkan delapan unit motor listrik karya builder tanah air yang bisa dilihat secara online maupun offline.

Kegiatan yang dapat dinikmati secara online melalui official website www.indonesianmotobike.com dan secara offline di MotoVillage ini pun mendapat dukungan dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kemenperin, Taufiek Bawazier mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat berperan dalam mempecepat pemulihan industri yang sempat terhantam karena pandemi. Pemulihan dari sektor industri kendaraan roda dua tentu akan berperan signifikan bagi perekonomian karena industri kendaraan roda dua merupakan salah satu industri yang jadi andalan pereokomian Tanah Air.

“Kami juga sangat mendukung kegiatan ini karena memiliki perhatian terhadap pertumbuhan motor listrik. Oleh karena itu, kami berharap ajang ini dapat sekaligus berperan dalam memperkenalkan teknologi motor listrik,” ucap Taufiek.



Main Slot Gratis – IIMS Motobike Show 2020 Resmi Dibuka

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *