Imbang 2-2 Kontra Sevilla, Real Madrid Geser Barcelona : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Imbang 2-2 Kontra Sevilla, Real Madrid Geser Barcelona : Okezone Bola

MADRID – Real Madrid dan Sevilla harus puas bermain imbang pada laga pekan ke-35 Liga Spanyol 2020-2021. Berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) dini hari WIB, Sevilla dan Madrid berbagi angka dengan skor akhir 2-2.

Hasil tersebut membuat Madrid naik ke urutan kedua pada klasemen sementara dengan koleksi 75 poin. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu berhasil menggeser Barcelona dan mendekati perolehan poin Atletico Madrid di posisi puncak dengan selisih dua angka.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga dimulai, Sevilla tidak gentar untuk mengambil inisiatif serangan. Meski berstatus sebagai tamu, Sevilla justru berhasil membuat barisan pertahanan Madrid kocar-kacir di awal laga.

Hingga 10 menit pertama, Sevilla beberapa kali melancarkan tekanan dan mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Alih-alih melakukan tekanan, pertahanan Sevilla justru menjadi rapuh ketika Madrid melakukan serangan balik.

Baca juga Real Madrid Tertinggal 0-1 dari Sevilla di Babak Pertama

Situasi itu terjadi pada menit 12 ketika Benzema berhasil mengoyak jala Sevilla usai menerima umpan dari Alvaro Odriozola dari sisi kanan. Bahkan skuad Madrid telah merayakan gol tersebut dengan selebrasi fantastis.

Namun, ketika VAR melakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata gol tersebut dinyatakan tidak sah. Sebab, sebelum Benzema mencetak gol, Odriozola telah berada dalam posisi offside. Alhasil kedua tim masih sama kuat dengan skor 0-0.

Madrid vs Sevilla

Sementara iutu, tekanan Sevilla untuk mendapatkan gol baru membuahkan hasil pada menit 22. Berawal dari umpan silang yang dikirim ke kotak penalti, Rakitic kemudian mampu menyambutnya dengan baik.

Akan tetapi, Rakitic menerimanya dengan mengirimkan umpan lebih lanjut kepada Fernando. Berdiri di hadapan Courtois, Fernando pun mengatasinya dengan baik lalu melepaskan tembakan yang meluncur ke gawang Madrid. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Sevilla.

Baca juga Tak Ingin Ambil Risiko, Zidane Pilih Istirahatkan Sergio Ramos di Laga Kontra Sevilla

Situasi ini membuat Madrid menjadi tergugah. Setelah tertinggal, Madrid berusaha membangun serangan untuk bisa mendapatkan gol penyeimbang. Sayangnya berbagai peluang yang didapat Madrid gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Alhasil hingga babak pertama usai, skor tidak berubah. Sevilla tetap unggul dengan skor 1-0 atas Madrid.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Madrid masih mencoba menekan pertahanan Sevilla. Peluang emas pertama pun didapat Madrid pada menit 52 ketika Luca Modric melancarkan tembakan ke gawang Sevilla. Namun, bola masih mampu ditepis kiper Sevilla, Bono.

Hingga pertengahan babak kedua, Madrid benar-benar menggempur pertahanan Sevilla. Para pemain secara bergantian melancarkan tembakan ke gawang Sevilla, namun masih saja gagal membuahkan hasil.

Akan tetapi, usaha keras Madrid membuahkan hasil pada menit 67. Madrid berhasil menyamakan kedudukan setelah Marco Asensio mencetak gol lewat sepakan kerasnya. Menyambut umpan Kroos, Asensio pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengoyak jala Sevilla. Skor berubah 1-1.

Madrid vs Sevilla

Meski begitu, Sevilla tak tinggal diam. Bahkan Sevilla kembali unggul setelah wasit memberikan hadiah penalti pada menit 78. Lewat tayangan VAR, bek Madrid Eder Militao tertangkap melakukan pelanggaran handball di area terlarang sehingga wasit memberi penalti untuk Sevilla.

Ivan Rakitic pun ditunjuk menjadi algojo untuk mengeksekusi tendangan penalti. Beruntung Rakitic menjalankan tugas dengan baik dan Sevilla unggul 2-1.

Situasi tertinggal membuat Madrid mencoba menekan Sevilla sekuat tenaga. Bahkan secara dramatis, Madrid mampu menyamakan kedudukan 2-2 pada menit 90+4 lewat gol bunuh diri Diego Carlos. Kedudukan imbang 2-2 pun tetap bertahan hingga laga usai.

SUSUNAN PEMAIN

REAL MADRID XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Nacho, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Zinedine Zidane

SEVILLA XI (4-3-3): Bono; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Ivan Rakitic, Fernando, Joan Jordan; Suso, Lucas Ocampos, Papu Gomez.

Pelatih: Julen Lopetegui

Main Slot Gratis – Imbang 2-2 Kontra Sevilla, Real Madrid Geser Barcelona : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *