Imbang Tanpa Gol Lawan Man United, Guardiola Rindu Aguero : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Imbang Tanpa Gol Lawan Man United, Guardiola Rindu Aguero : Okezone Bola

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, mengungkapkan kerinduannya terhadap Sergio Aguero. Hal itu ia rasakan saat Man City harus puas bermain imbang 0-0 melawan Man United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Bermain di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Man City gagal meraih poin penuh saat bertamu ke Man United. Meski, Man City tampil penuh dengan menyerang, tetapi mereka seperti kesulitan menembus pertahanan dan gawang Man United.

Manchester City vs Manchester United

Aguero pun sejatinya sudah akan tampil dalam laga melawan Man United. Akan tetapi, ia mengalami sakit perut dan tidak melakukan perjalanan ke Old Trafford. Alhasil ketika Aguero absen, Man City justru kehilangan daya ledak.

Gabriel Jesus yang dipercaya memimpin lini depan masih tak kuasa menghadapi pertahanan Man United. Meski telah mendapatkan dukungan dari Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne, tetapi Jesus bukanlah striker seperti halnya Aguero.

Baca juga Kena PHP Wasit, Man United Gagal Kalahkan Man City

Karena itu, Guardiola sejatinya sangat mengharapkan Aguero bisa bermain dalam laga tersebut. Namun begitu, ia masih akan tetap bersabar hingga pemain berpaspor Argentina itu benar-benar pulih untuk memperkuat Man City lagi.

“Kami merindukan Sergio, tetapi selama enam bulan terakhir, tidak hanya hari ini, ia sering mengalami cedera. Ini bertahap, ia masih belum fit,” ungkap Guardiola, mengutip dari Goal, Minggu (13/12/2020).

“Pemain lain sedang bekerja keras. Hari ini ia mengalami masalah di perutnya dan tidak bisa bermain. Ia ada di rumah,” tambahnya.

“Tentu saja, kami merindukan Sergio, ia adalah striker terbaik dalam sejarah Manchester City,” lanjut pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Manchester City vs Manchester United

“Dalam waktu singkat, kami akan pergi tanpanya dan saya yakin saat ia fit, ia akan kembali,” imbuhnya.

Dengan hasil ini, maka Man City juga tidak bisa berbuat banyak. Saat ini mereka duduk di posisi kesembilan dengan koleksi 19 poin. Sedangkan Man United ada di urutan kedelapan dengan perolehan 20 poin.

Main Slot Gratis – Imbang Tanpa Gol Lawan Man United, Guardiola Rindu Aguero : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *