Indonesia Rajai Jumlah Telepon Spam di Asia

Main Slot Gratis – Indonesia Rajai Jumlah Telepon Spam di Asia

Suara.com – Indonesia menjadi negara yang paling banyak menerima telepon spam di Asia selama 2020, demikian diungkap Truecaller, perusahaan penyedia jasa pelacakan nomor telepon anonim yang berbasis di Swedia.

Di dunia Indonesia berada di urutan keenam. Urutan pertama adalah Brasil, diikuti Amerika Serikat, Hongaria, Polandia, dan Spanyol. Di Tanah Air tercatat ada 18,3 telepon spam per bulan, turun dari 27,9 pada 2019 lalu.

Menurut Truecaller telepon spam di Indonesia paling banyak berasal dari perusahaan penyedia jasan keuangan. Sementara sekitar 9 persen adalah scam atau penipuan.

“Layanan finansial masih mewabah di Indonesia. Sekitar 52 persen dari total spam berasal dari industri ini,” jelas Truecaller dalam laporannya yang dirilis pekan ini.

Baca Juga:
Player Keluhkan Pesan Spam Donald Trump di Game Among Us

Setelah layanan finansial, sumber telepon spam kedua adalah perusahaan asuransi (25 persen), diikuti oleh operator seluler (11 persen), penipuan, dan penagih utang (3 persen).

Sebagai perbandingan, di Brasil tercatat ada 49,9 telepon spam per bulan pada tahun ini. Adapun jumlah telepon spam pada 2020, seperti yang dicatat Truecaller, berjumlah 145,4 miliar, naik 25 persen dari 2019 lalu.

Untuk kawasan Asia, Indonesia berada di atas India dan Vietnam dalam daftar 20 negara penerima telepon spam terbanyak di dunia.



Main Slot Gratis – Indonesia Rajai Jumlah Telepon Spam di Asia

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *