Ingin Marc Marquez Segera Sembuh, Joan Mir Tak Sabar Mau Duel

Main Slot Gratis – Ingin Marc Marquez Segera Sembuh, Joan Mir Tak Sabar Mau Duel

Suara.com – Nama Joan Mir seketika terpatri di buku sejarah dunia balap usai dirinya secara mengejutkan mampu mengakhiri puasa gelar MotoGP yang dialami tim pabrikan Suzuki. Gelar yang terakhir mereka raih pada 2000 tersebut tergolong istimewa.

Salah satu keistimewaannya adalah bahwa gelar ini menunjukkan konisistensi serta daya saing dari pabrikan berlogo “S” tersebut, yang selama ini cuma dianggap sebagai tim ‘peramai’.

Merasa makin percaya diri, Joan Mir pun tak sabar menghadapi MotoGP 2021 agar bisa berduel dengan juara dunia delapan kali, Marc Marquez.

“Ini akan sangat bagus, saya tak sabar untuk bertarung dengan Marc,” tutur pembalap Spanyol tersebut seperti dikutip dari Motorsport, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga:
Isu Dovizioso Gantikan Marc Marquez Makin Santer, Ini Kata Test Rider Honda

Pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, merayakan kemenangan setelah memenangkan kejuaraan dunia MotoGP setelah Grand Prix Valencia di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (15/1).  [LLUIS GENE / AFP]
Pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, merayakan kemenangan setelah memenangkan kejuaraan dunia MotoGP setelah Grand Prix Valencia di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (15/1). [LLUIS GENE / AFP]

“Faktanya, kami harus meningkatkan kecepatan Suzuki sebab motor kami sangat seimbang, namun tentu saja ini bukan motor terkencang untuk mengalahkannya, kammi butuh lebih cepat,” imbuhnya.

“Ini penting, kami menang gelar bukan karena saya tercepat, tapi karena saya paling cerdas,” lanjutnya.

Rekan setim Alex Rins ini juga membeberkan bahwa usai menjadi juara, kini dirinya merasa mendapat tekanan ekstra.

“Tentu saja ada tekanan tambahan, anda memenangi gelar ini, di taun depan anda harus mengulanginya, ini tujuannya. Anda tak bisa bilang tidak, mari kita lihat apakah saya bisa finis di lima besar,” pungkasnya.

Baca Juga:
Marc Marquez Bocorkan Kenapa Fabio Quartararo Gagal Juarai MotoGP 2020



Main Slot Gratis – Ingin Marc Marquez Segera Sembuh, Joan Mir Tak Sabar Mau Duel

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *