Isu Pemain Homoseksual Jadi Sorotan di Jerman, Philipp Lahm Berikan Saran

Main Slot Gratis – Isu Pemain Homoseksual Jadi Sorotan di Jerman, Philipp Lahm Berikan Saran

Suara.com – Legenda Bayern Munchen, Philipp Lahm, angkat bicara terkait isu yang ramai dibicarakan di sepak bola Jerman. Baru-baru ini, para pemain di Bundesliga Jerman sedang ramai terkait isu pembelaan untuk pesepak bola yang punya orientasi homoseksual.

Dilansir dari laporan ESPN pada Jumat (19/2/2021), lebih dari 800 pemain di Jerman, baik pria atau wanita, telah memberikan dukungan kepada pesepak bola yang punya orientasi seksual seseama jenis.

Bahkan sebagian klub bundesliga juga setuju untuk memberikan dukungan. Seluruh skuat klub, Borussia Monchengladbach, Borussia Dortmund, Hoffenheim, Schalke, Werder Bremen, dan Freiburg telah menandatangani pernyataan untuk mendukung pemain homoseksual.

Meski demikian, Philipp Lahm memiliki pandangan yang berbeda. Lahm menyarankan bahwa para pesepak bola untuk tidak mengungkapkan orientasi seksualnya kepada publik.

Baca Juga:
Timnas U-22 akan Jalani Tiga Laga Uji Coba, Dua Calon Lawan Sudah Dikantong

Pasalnya sampai saat ini budaya dalam masyarakat masih belum menerima. Apalagi sosok yang punya orientasi seksual sesama jenis tersebut ada di bidang olahraga, khususnya sepak bola.

“Saat ini di dunia sepak bola dan masayarakat secara umum masih kurang menerima (pemain homoseksual),” penjelasan Philipp Lahm dalam buku otobiografinya.

“Anda tidak akan bisa bergantung pada kedewasaan yang sama dari semua lawan atau stadion tempat kamu berlaga. Mereka harus menangung penghinaan dan komentar kejam yang memfitnah. Siapa yang akan menerimanya?” imbuhnya.

Lahm sendiri sempat menyinggung kasus mantan rekan setimnya di Jerman, Thomas Hitzlsperger yang mengaku homoseksual setelah pensiun. Lahm pun mengatakan hal itu lebih baik jika dibandingkan mengaku gay saat masih aktif bermain.

Baca Juga:
Telat Gabung TC Timnas U-23, Osvaldo Haay Bertekad Kejar Ketertinggalan



Main Slot Gratis – Isu Pemain Homoseksual Jadi Sorotan di Jerman, Philipp Lahm Berikan Saran

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *