Jabatan DanSatrol Lantamal I Dan DanLanal Simeuleu Disertijab – Medan Pos Online

Main Slot Gratis – Jabatan DanSatrol Lantamal I Dan DanLanal Simeuleu Disertijab – Medan Pos Online

Belawan, MPOL: Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso memimpin Sertijab (Serah Terima Jabatan) Dansatrol Lantamal I dan jabatan Danlanal Simeuleu,  bertempat di gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan, Senin (14/12/2020).

Sebelumnya, Jabatan Komandan Satrol Lantamal I dijabat oleh  Kolonel Laut (P) Ardian Budi Darma, M.Tr Hanla diserahkan kepada Komandan Lantamal I,  sedang Jabatan Komandan Lanal Simeuleu diserahterimakan dari Letkol Laut (P) Dian Wahyudi Ari Wibowo, S.T.,M.Tr. Hanla kepada Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E., M.M., M.Tr. Hanla.

Dalam sambutannya Danlantamal I  mengatakan bahwa, Serah terima jabatan merupakan hal yang senantiasa dilaksanakan di lingkungan TNI Angkatan Laut guna memberi kesempatan kepada para Perwira TNI Angkatan Laut menduduki Jabatan Strategis sekaligus sebagai sistem pembinaan karir sehingga organisasi akan semakin baik dari masa ke masa.

Ucapan terima kasih disampaikan Danlantamal I kepada Kolonel Laut (P) Ardian Budi Darma, M.Tr. Hanla, dan Letkol Laut (P) Dian Wahyudi Ari Wibowo, S.T., M.Tr. Hanla., M.M. atas loyalitas, dedikasi serta ide dan pemikiran yang telah disumbangkan untuk kemajuan Lantamal I.

Tak ketinggalan pula ucapan terimakasih disampaikan kepada Ibu Milda Ardian Budi Darma dan Ibu dr. Rita Dian Wahyudi Sp.S. yang telah setia mendampingi serta memberikan dukungan kepada suami selama melaksanakan tugas di jajaran Lantamal I.

Selanjutnya Pejabat Lama Dansatrol Lantamal I akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdis Dukopslat Disopslatal Mabesal. Sedangkan Pejabat lama Danlanal Simeuleu akan menduduki Jabatan sebagai Pabandya Srenum Mabes TNI. Pejabat baru Danlanal Simeuleu sebelumnya menjabat sebagai Dan KRI Teluk Gilimanuk Satfib Koarmada I.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah diisi dengan perkenalan pejabat Danlanal Simeuleu yang baru setelah itu kesan dan pesan pejabat Dansatrol dan Danlanal Simeuleu yang lama serta penyerahan cinderamata.

Pelaksanaan kegiatan jabatan ini berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama Lantamal I, para Kadis/Kasatker, Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri DJA I, Jalasenastri Ranting 8 dan Jalasenastri Ranting 9.

Main Slot Gratis – Jabatan DanSatrol Lantamal I Dan DanLanal Simeuleu Disertijab – Medan Pos Online

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *