Jalani Operasi Ketiga, Marquez Terancam Absen hingga 7 Seri di MotoGP 2021 : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Jalani Operasi Ketiga, Marquez Terancam Absen hingga 7 Seri di MotoGP 2021 : Okezone Sports

MADRID – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, baru saja menjalani ketiga guna menyembuhkan cedera pada lengan kanannya. Masa pemulihannya pun dinilai takkan berjalan singkat sehingga mengancam comeback-nya di MotoGP 2021.

Sebagaimana diwartakan Tutto Motori Web, Jumat (4/12/2020), Marquez diperkirakan bakal menghabiskan waktu selama enam bulan untuk masa pemulihan. Jika hal itu benar terjadi,, The Baby Alien -julukan Marquez- pun terancam absen hingga tujuh seri di musim depan.

Marc Marquez

Pasalnya, sesuai kalender sementara yang sudah dirilis Dorna Sports, MotoGP 2021 bakal mulai digelar pada 28 Maret. Jika Marquez baru kembali pada Juni, ia berpeluang melewati tujuh balapan sekaligus.

BACA JUGA: Jadi Rekan Setim Marquez Musim Depan, Pol Espargaro Targetkan Ini

Tujuh balapan itu adalah seri Qatar, Argentina, Amerika Serikat, Spanyol, Prancis, Italia, dan Catalunya. Marquez kemungkinan baru bisa comeback di seri Jerman yang berlangsung 20 Juni 2021.

Tentu saja, Honda perlu mempersiapkan plan B jika hal ini benar terjadi. Sebab, tim tersebut dipastikan takkan mau kehilangan banyak poin dan kembali memble seperti di musim ini.

Karena itu, nama Andrea Dovizioso semakin santer terdengar untuk menggantikan Marquez di MotoGP 2021. Dengan kemampuannya, Dovizioso dipercaya bisa mengantar Honda menuai hasil manis.

Apalagi, Dovizioso sendiri sudah tak asing dengan motor balap Honda. Sebelum membela Ducati, ia merapat lebih dahulu ke Honda pada musim-musim awalnya berkarier di MotoGP.

Marc Marquez

Tetapi sejauh ini, Honda belum mengumumkan dengan pasti soal ada atau tidaknya pembalap pengganti Marquez untuk MotoGP 2021. Atau mereka hanya akan tetap mengandalkan jasa test rider atau pembalap pengujinya, yakni Stefan Bradl.

Bradl sudah tampil menggantikan Marquez di sepanjang gelaran MotoGP 2020. Ia total bekerja di 12 seri balapan, tetapi gagal berbicara banyak.

Main Slot Gratis – Jalani Operasi Ketiga, Marquez Terancam Absen hingga 7 Seri di MotoGP 2021 : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *