Jelang WBA vs Man City, Guardiola Puji Kejeniusan Manajer Lawan : Okezone Bola

Jelang WBA vs Man City, Guardiola Puji Kejeniusan Manajer Lawan : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Jelang WBA vs Man City, Guardiola Puji Kejeniusan Manajer Lawan : Okezone Bola

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, tidak mau menganggap remeh kinerja Sam Allardyce bersama West Bromwich Albion (WBA). Berkaca pada laga melawan Liverpool di Stadion Anfield pada awal Desember 2020, ia berani menyebut Big Sam sebagai manajer jenius.

Tongkat kepelatihan di West Bromwich Albion beralih ke tangan Sam Allardyce pada pertengahan Desember 2020. Ia menggantikan Slaven Bilic yang dipecat usai mengimbagi Man City 1-1 di Stadion Etihad pada 16 Desember silam.

Catatan Sam Allardyce bersama WBA sebetulnya tidak bagus-bagus amat. The Baggies sudah menelan empat kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan di Liga Inggris 2020-2021. Namun, ada satu partai yang membuat Pep Guardiola cukup terkesan.

Baca juga: Guardiola Yakin Eric Garcia Akan Angkat Kaki dari Man City

Sam Allardyce tangani WBA (Foto: Reuters)

Pertandingan itu adalah melawan Liverpool di Stadion Anfield. Sam Allardyce yang relatif baru memegang kendali, sukses membuat Si Merah Mati kutu. Belum lagi, WBA dibawanya menang tipis 3-2 di kandang Wolverhampton Wanderers.

“Tidak mudah mengambil alih tim di tengah musim, tetapi melawan Wolverhampton, Liverpool, dan klub lainnya, dia mencatat hasil bagus,” papar Pep Guardiola, sebagaimana diwartakan Goal, Selasa (26/1/2021).

“Sam Allardyce adalah seorang jenius yang bisa membawa timnya mencatat hasil bagus ketika orang-orang berpikir mereka sudah habis,” imbuh pria asal Spanyol itu.

Tentu saja, Pep Guardiola paham WBA juga mencatatkan hasil yang buruk di tangan Sam Allardyce. Callum Robinson dan kawan-kawan pernah menelan dua kekalahan telak, masing-masing 0-5 dari Leeds United dan 0-4 dari Arsenal.

Walau begitu, Pep Guardiola tetap menyoroti hasil-hasil positif yang diraih Sam Allardyce. Imbang melawan Liverpool dan menang saat dijamu Wolves, menjadi dorongan semangat bagi penggawa WBA.

“Hasil-hasil itu memberikan kepercayaan diri tambahan. Kami akan berusaha menganalisa permainan mereka dan mendapat kemenangan lainnya,” tukas Pep Guardiola.

WBA sukses imbangi Liverpool di Anfield (Foto: Reuters)

Poin penuh tentu ditargetkan Pep Guardiola kepada anak asuhnya saat menyambangi Stadion The Hawthorns, Rabu 27 Januari 2021 dini hari WIB. Selain menambah kepercayaan diri, Man City juga bisa menekan Man United di puncak klasemen, yang baru akan berlaga melawan Sheffield United pada Kamis 28 Januari.

Main Slot Gratis – Jelang WBA vs Man City, Guardiola Puji Kejeniusan Manajer Lawan : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *