Joan Mir Tak Sabar Hadapi Marc Marquez : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Joan Mir Tak Sabar Hadapi Marc Marquez : Okezone Sports

MADRID – Pembalap MotoGP, Joan Mir emengaku tidak sabar untuk bersaing dengan Marc Marquez di MotoGP 2021. Namun, juara MotoGP itu harus bersabar karena pesaingnya masih harus memulihkan lengannya yang patah akibat terjatuh pada MotoGp 2020 silam.

Mir merupakan juara dunia MotoGp 2020 yang menunggangi motor pabrikan Suzuki. Kemenangannya sebagai juara dunia mengakhiri penantian Suzuki selama 20 tahun.

Foto/Instagram

Pembalap asal Spanyol tersebut mengambil gelar Marquez, yang banyak absen di MotoGp Tahun lalu. Marquez absen karena terjatuh dan mengalami patah tulang di seri pembuka GP Spanyol pada Juli lalu.

Baca juga: Hofmann: Penyembuhan Cedera Marquez Bisa Makan Waktu 2 Tahun

Menjelang MotoGp 2021 Joan Mir memberikan pesan kepada Marquez. Dia tidak sabar bisa bersain dengan kompatriotnya tersebut.

“Sangat menyenangkan (bersaing dengan Marquez), saya tidak sabar untuk mulai balapan dengan Marc,” katanya mengtupp Motorsport, Rabu (15/12/2020).

“Kami perlu meningkatkan kecepatan meskipun memiliki motor yang sangat seimbang. Untuk mengalahkan Marc kami membutuhkan motor tercepat.”

“Ini sangat penting. Kami memenangkan gelar karena saya konsisten, tetapi bukan karena saya yang tercepat.”

“Jika kami mendapatkan kecepatan dan mulai berjuang sedikit untuk posisi terdepan dan memenangkan setiap GP, maka saya pikir kami pasti bisa bertarung dengan Marc Marquez,” tambah Mir.

Foto/Instagram

Joan Mir masih harus menunggu jika ingin bersaing denggan Marquez. Pasalnya, kehadiran Marquez di musim MotoGP 2021 masih tanda Tanya.

Pembalap asal Spanyol itu baru saja menjalani operasi ketiga di lengannya. Operasi itu membuatnya membutuhkan waktu hingga enam bulan untuk pemulihan.

“Anda memenangkan gelar ini, tapi yang pasti untuk tahun depan Anda harus bisa mengulanginya. Ini adalah tujuannya dan Anda tidak bisa menolaknya,” ujar Joan Mir.

Main Slot Gratis – Joan Mir Tak Sabar Hadapi Marc Marquez : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *