Juliadi dan Amir Hamzah Dapat Pesan Dari Tuan Guru Babussalam   – Medan Pos Online

Main Slot Gratis – Juliadi dan Amir Hamzah Dapat Pesan Dari Tuan Guru Babussalam   – Medan Pos Online

Langkat, MPOL:

Tuan Guru Babussalam Langkat, DR. Zikmal Fuad, MA, berpesan kepada Walikota Binjai terpilih dan  Wakil Walikota Binjai terpilih nomor urut 3, Haji Juliadi, S.Pd., MM, dan Drs. H. Amir Hamzah, MAP, yang saat ini meraih suara terbanyak berdasarkan Real Count maupun Quick Count di Pilkada 2020, nantinya untuk bekerja dengan amanah.

     Hal itu disampaikannya ketika menerima kunjungan Juliadi dan Amir Hamzah yang didampingi istri disertai Ulama, Ustad dan Qori Kota Binjai, Sabtu 12 Desember 2020, dini hari, di Desa Besilam, Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

     Selain itu, Tuan Guru Babussalam, mengatakan, kesuksesan Juliadi dan Amir Hamzah di Pilkada 9 Desember 2020 merupakan atas kekuasaan Allah SWT.

     “Kita hanya berdoa, Allah yang memutuskan, siapa yang diberikan amanah untuk memimpin Kota Binjai,” ujarnya.

      Namun Tuan Guru Babussalam menyampaikan kepada Juliadi dan Amir Hamzah, untuk menjaga dengan baik dan menunaikan amanah yang diberikan Allah SWT.

      “Tunaikan amanah membangun Kota Binjai sesuai Visi dan Misi, apalagi membangun Binjai menjadi kota relegi tentunya sangat tepat, ditambah Binjai dan Kabupaten Langkat itu sangat dekat dan punya sejarah khusus  yang sukar terpisahkan,” ucapnya.

       Tuan Guru Babussalam juga berharap agar Juliadi meminta perhatian rakyat dan bermusyawaah dalam mengambil kebijakan, sehingga bisa diterima semua pihak.

      Sedangkan Calon Walikota Binjai, H. Juliadi, S.Pd., MM yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan PPP mengatakan sangat berterima kasih kepada Tuan Guru Babussalam yang ikut mendoakan dan memberikan nasehatnya ketika menjadi  peserta di kontestasi Pilkada Kota Binjai 2020.

     Saat itu, Juliadi dan Amir Hamzah pasangan yang populer disebut “pasangan berjamaah” ini bertekad jika sudah resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Binjai lebih mendahulukan untuk mempersatukan semua potensi terutama ulama, tokoh agama, masyarakat dan berbagai cendikiawan di Kota Binjai.

     “Mempersatukan kekuatan ummat untuk berjama’ah membangun Kota Binjai Religi dan semoga menjadikan lebih untuk kedepannya,” kata Juliadi didampingi Amir Hamzah.**

Main Slot Gratis – Juliadi dan Amir Hamzah Dapat Pesan Dari Tuan Guru Babussalam   – Medan Pos Online

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *