Juventus Hantam Dynamo Kiev, Ronaldo Catatkan Gol Ke-750 : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Juventus Hantam Dynamo Kiev, Ronaldo Catatkan Gol Ke-750 : Okezone Bola

TURIN – Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, mencatatkan rekor pribadi saat timnya menang 3-0 atas Dynamo Kiev pada pertandingan kelima Grup G Liga Champions 2020-2021. Opta Joe melaporkan, sebiji gol Ronaldo ke gawang Dynamo Kiev menggenapkan catatan golnya di klub dan tim nasional menjadi 750.

Juventus menjamu Dynamo Kiev di Allianz Stadium, Kamis (3/12/2020), dini hari WIB. La Vecchia Signora –julukan Juventus– bermain apik sejak babak pertama. Duet Ronaldo dengan Alvaro Morata selalu menebar ancaman di pertahanan tim tamu.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@cristiano)

Permainan apik Juventus membuahkan gol pada menit ke-21 melalui aksi Federico Chiesa. Keunggulan membuat Juventus semakin nyaman bermain. Juventus berusaha menambah keunggulan sebelum babak pertama berakhir, tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Juventus mempertahankan permainan apiknya pada babak kedua. Meski begitu, La Vecchia Signora tidak menyerang dengan gegabah supaya Dynamo Kiev tidak mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Duet Morata dan Ronaldo Menggila, Juventus Menang 3-0 atas Dynamo Kiev

Setelah babak kedua berjalan 12 menit, gol kedua Juventus pun tercipta. Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor setelah bekerja sama dengan rekan duetnya, Morata.

Selang sembilan setelah gol Ronaldo, Morata gantian mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Spanyol itu membobol gawang Dynamo Kiev usai menerima umpan Chiesa.

Kemenangan membuat Juventus kukuh di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan koleksi 12 poin. Juventus tertinggal tiga poin dari Barcelona di posisi pertama. Kedua tim itu akan bertemu pada partai pamungkas di Camp Nou, 9 Desember 2020, dini hari WIB.

Juventus vs Dynamo Kiev (Foto: Reuters)

Sementara itu, kemenangan atas Dyanamo Kiev menambah motivasi Juventus jelang Derby della Molle kontra Torino di Liga Italia. Pertandingan itu akan berlangsung di Allianz Stadium, Minggu 6 Desember 2020, dini hari WIB.

Juventus wajib memenangkan Derby della Molle demi memangkas selisih enam poin dengan pemuncak klasemen sementara, AC Milan. Juventus kini berada di posisi keempat dengan koleksi 17 poin.

Main Slot Gratis – Juventus Hantam Dynamo Kiev, Ronaldo Catatkan Gol Ke-750 : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *