Kasih Sinyal, Ibrahimovic Main Film Asterix and Obelix: The Silk Road?

Kasih Sinyal, Ibrahimovic Main Film Asterix and Obelix: The Silk Road?

Main Slot Gratis – Kasih Sinyal, Ibrahimovic Main Film Asterix and Obelix: The Silk Road?

Suara.com – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melebarkan sayap kariernya ke dunia seni peran setelah secara tersirat mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam film terbaru adaptasi komik Asterix dan Obelix.

Sejumlah media sebelumnya sempat melaporkan Ibrahimovic akan mendapat peran dalam film “Asterix and Obelix: The Silk Road” dan hal itu terkonfirmasi oleh bintang timnas Swedia itu lewat unggahan di akun media sosial pribadinya.

Lewat instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic, pada Kamis (8/4/2021), Ibrahimovic mengunggah sebuah gambar bertuliskan “Antivirus” dengan jenis huruf khas Asterix dan Obelix, yang menyiratkan peran yang akan dimainkannya di film tersebut.

Zlatan Ibrahimovic menyumbang assist menawan dalam kemenangan 1-0 Swedia atas Georgia dalam matchday pertama Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (26/3/2021) dini hari WIB. [Twitter@Ibra_official]
Zlatan Ibrahimovic menyumbang assist menawan dalam kemenangan 1-0 Swedia atas Georgia dalam matchday pertama Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (26/3/2021) dini hari WIB. [[email protected]_official]

Ini bukan kali pertama Ibrahimovic menyeberang dari sepak bola ke dunia seni, sebab pada Maret kemarin ia sempat berduet dengan manajer Bologna Sinisa Mihajlovic di sebuah panggung di Festival Sanremo di Italia.

Baca Juga:
Sebulan Laporta Menjabat, Belum Ada Tanda-tanda Messi Bertahan di Barcelona

Ibrahimovic dalam beberapa kesempatan kerap mengungkapkan ketertarikannya untuk berakting, tetapi kabar keikutsertaannya dalam film Asterix garapan Gullaume Canet yang dijadwalkan tayang pada 2022 cukup menjadi sebuah kejutan.

Ibrahimovic musim ini merupakan pemain tersubur AC Milan dengan torehan 17 gol di semua kompetisi.

Meski demikian, masa depannya di Milan masih dibayangi tanda tanya, karena belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak hingga saat ini.

Kontrak Ibrahimovic bersama Rossoneri akan berakhir pada Juni 2021 atau di akhir musim ini. (Antara)

Baca Juga:
Ramos: Seandainya Tak Ada Messi di Barcelona, Real Madrid Bisa Banjir Gelar



Main Slot Gratis – Kasih Sinyal, Ibrahimovic Main Film Asterix and Obelix: The Silk Road?

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *