Keberadaan Tim Valentino Rossi di MotoGP 2022 Ancam Masa Depan Pembalap Ini : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Keberadaan Tim Valentino Rossi di MotoGP 2022 Ancam Masa Depan Pembalap Ini : Okezone Sports

TAVULLIA Valentino Rossi dipastikan memboyong tim balapnya, VR46 Team, ke MotoGP pada 2022. Sambutan hangat pun diberikan banyak pembalap di MotoGP. Akan tetapi, respons berbeda mungkin akan diberikan oleh pembalap yang satu ini.

Ia adalah Enea Bastianini. Juara Moto2 2020 itu kemungkinan akan mendapat dampak dari hadirnya VR46 Team di MotoGP pada musim depan. Dampak itu muncul dari masa depan Bastianini di pentas MotoGP.

Enea Bastianini

Sebab sebagaimana diketahui, Bastianini kini tergabung di tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing. Dia menjalani debut di kelas MotoGP dengan menjadi rekan setim dari adik Valentino Rossi, yakni Luca Marini.

Bastianini pun hanya meneken kontrak setahun dengan Ducati. Dengan begitu, kontraknya akan habis di akhir musim 2021. Di sisi lain, Esponsorama Racing yang dibela Bastianini di musim ini juga takkan ikut ambil bagian lagi di pentas MotoGP pada musim depan.

BACA JUGA: Bawa VR46 ke MotoGP, Joan Mir: Waktu Valentino Rossi Sudah Tak Banyak Lagi

Dengan begitu, Bastianini perlu mencari tim baru untuk dibelanya musim depan jika masih ingin berada di MotoGP. Sang pembalap bisa saja bergabung ke VR46, tetapi hal itu diprediksi baru bisa terjadi jika tim balap Valentino Rossi bergabung ke Ducati.

BACA JUGA: Vinales: Valentino Rossi Buat Saya Lebih Kuat Secara Mental

Tetapi kini, VR46 sendiri tak hanya dikaitkan dengan Ducati. Ada sejumlah tim pabrikan yang juga dinilai bisa berkolaborasi dengan VR46, seperti Aprilia, Suzuki, hingga Yamaha.

Jika VR46 bergabung ke tim lain, Ducati serta Bastianini akan dipusingkan pada musim depan. Ducati harus berpikir keras untuk menempatkan Bastianini di tim mana jika akhirnya bertekad mempertahankannya. Begitu juga dengan Bastianini yang harus mencari tim lain jika Ducati tak bisa menemukan tempat yang tepat.

Jika bertahan di Ducati, VR46 Team tampaknya akan bersedia mempertahankan Bastianini, walau ia bukan anggota VR46 Riders Academy. Namun, jika tim ini memilih pabrikan lain, maka Ducati Corse bakal pusing tujuh keliling mencari tempat untuk rider berusia 23 tahun itu musim depan.

Karena itu, Bastianini pun kini belum mengetahui soal kelanjutan masa depannya di MotoGP. Dia sendiri punya harapan besar untuk tetap bernaung di Ducati pada musim depan.

Enea Bastianini

“Saya tidak tahu di mana saya akan berada di masa depan. Kami harus menunggu. Saya pikir semuanya akan berjalan dengan baik, situasinya akan lebih jelas dalam satu atau dua balapan,” ujar Bastianini, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (11/5/2021).

“Sulit untuk mengatakan pada saat ini di mana saya akan berada tahun depan. VR46 dan Gresini dekat dengan Ducati. Saya yakin bisa terus bersama Ducati, meski saya tidak tahu tim mana. Saya suka motor ini dan di sini saya melihat masa depan saya. Saya akan mengevaluasi opsi, karena tujuan saya adalah melanjutkannya,” tukas Bastianini.

Main Slot Gratis – Keberadaan Tim Valentino Rossi di MotoGP 2022 Ancam Masa Depan Pembalap Ini : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *