Keluarga, Motivasi Fajar Fathur Rahman Berjuang di Timnas Indonesia U-19

Main Slot Gratis – Keluarga, Motivasi Fajar Fathur Rahman Berjuang di Timnas Indonesia U-19

Suara.com – Training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta sudah memasuki minggu ketiga. Salah satu pemain Borneo FC yang ikut TC tersebut Fajar Fathur Rahman mengaku masih semangat.

Fajar menjelaskan sejak TC dimulai pada 13 November lalu, latihan lebih fokus dalam menjaga dan membentuk fisik dan mental pemain. Ia mengaku masih fokus menjalani latihan yang diberikan tim pelatih.

“Kita lebih banyak ke menu latihan fisik dan alhamdulilah berjalan lancar. Intinya saya harus selalu fokus dalam latihan dan kerja keras,” kata Fajar dikutip dari laman resmi klub.

Selain Fajar, Borneo FC menyumbang tiga pemain lain. Mereka adalah Arya Gerryan Putra Senyiur, Komang Teguh Trisnanda dan Pualam Bahari.

Baca Juga:
Resmi! Bhayangkara Solo FC Pecat Serdy Ephy Fano

Latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Jakarta (dok. PSSI)
Latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Jakarta (dok. PSSI)

Berasal dari klub yang sama, Fajar mengaku bahwa ia, Arya, Komang dan Pualam saling dukung dan mempunyai komunikasi yang baik satu sama lain.

Terlebih, Komang sering bertanya kepada Fajar mengenai situasi di Borneo FC saat ini. Sebab ia masih belum bisa ke Samarinda akibat Liga 1 yang diundur hingga Februari 2021.

“Oh jelas. Ada Arya, Komang dan Pualam tentunya kita lebih saling support satu sama lain dalam latihan maupun di luar latihan,” jelas Fajar.

“Paling sering mungkin Komang karena dia selalu tanya tentang situasi di Borneo karena saya sendiri sudah hampir dua bulan di sana,” tambah pemain asal Manokwari ini.

Menurut Fajar, kesempatan berada di tim nasional tak akan ia sia-siakan. Ia selalu mengingat apa tujuan dan motivasinya selama mengikuti pemusatan latihan.

Baca Juga:
Sandy Walsh: Shin Tae-yong Ingin Saya Gabung Timnas Indonesia

“Motivasi saya tentunya keluarga, kerja keras, displin dan punya keinginan yang kuat untuk bisa bermain di sana,” pungkasnya.



Main Slot Gratis – Keluarga, Motivasi Fajar Fathur Rahman Berjuang di Timnas Indonesia U-19

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *