Kena Tipu Saat Belanja Online, Kim Kurniawan Mau Dipenjarakan

Main Slot Gratis – Kena Tipu Saat Belanja Online, Kim Kurniawan Mau Dipenjarakan

Suara.com – Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Kim Kurniawan mau dipenjarakan usai ditipu saat belanja online.

Cerita Kim Kurniawan diancam masuk penjara ini dibagikan oleh sang istri, Elisabeth Novia melalui fitur Instagram Story yang diunggah pada Sabtu (28/11/2020).

Elisa mengisahkan bahwa Kim Kurniawan awalnya berniat untuk membeli pohon natal melalui online. Namun, bukan pesanan pohon natal yang datang melainkan ancaman mau dipenjarakan.

Unggahan istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia yang menceritakan kronologi penipuan online.
Unggahan istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia yang menceritakan kronologi penipuan online.

“Jadi kita ditipu sama akun ini. Sudah transfer untuk pohon natal tanpa dia bilang dari awal kalo pohon natalnya dari Singapura, karena dipercakapan dengan suami dia akan kirim melalui j&t atau JNE. Jadi kita pikir barangnya pasti di Indonesia,” cerita Elisa.

Baca Juga:
Ada Indikasi Maradona Mati ‘Dibunuh’, Dokter Pribadinya Diselidiki

Setelah memesan Kim Kurniawan pun mengambil pengiriman cepat dengan berat 7 kilogram. Hal itu dilakukan oleh Kim karena butuh cepat untuk menyambut natal bersama keluarganya kecilnya.

Alih-alih pesanan yang datang, Kim Kurniawan malah dapat ancaman bakal dipenjarakan oleh oknum online shop tersebut. Pasalnya, oknum tersebut menyuruh Kim mentransfer uang Rp5 juta karena pohon natal pesanannya tertahan di bandara akibat tidak dilengkapi surat-surat.

“Singkat cerita, tiba-tiba hari ini ada bea cukai telpon/WA suami saya, bilang kalo barang ini tidak lengkap suratnya dari luar negeri dan kita kaget kok bisa dari luar,” jelas Elisa.

“Barangnya ditahan di Soekarno Hatta katanya, katanya kalo gak transfer uang 5 jutaan kita akan dilaporin ke polisi karena pesan barang dengan tidak dilengkapi surat-surat. Suami diancam akan masuk penjara 2 tahun kali ga diselesaikan dalam 15 menit, wow!” pungkasnya.

Terlepas dari itu, Kim Kurniawan beserta istri saat ini sedang menunggu kelahiran anak buah hatinya. Sebab, Elisa kini sudah hamil besar dan tinggal menghitung hari untuk persalinan.

Baca Juga:
Maradona Tidak Punya Surat Wasiat, Harta Ini Akan Menjadi Sengketa Besar

Main Slot Gratis – Kena Tipu Saat Belanja Online, Kim Kurniawan Mau Dipenjarakan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *