Keren! Seniman Mural Jadikan Predator Helios 300 Kanvas

Main Slot Gratis – Keren! Seniman Mural Jadikan Predator Helios 300 Kanvas

Suara.com – Acer menjalankan proyek kreatif #PredatorIndoPride yang menyatukan antara Predator dengan local heroes, salah satunya Darbotz, seniman mural ternama di Indonesia yang diakui kelas internasional.

Menariknya, Darbotz menggunakan laptop Predator Helios 300 sebagai kanvas untuk menciptakan konten mural dengan desain khusus yang dituangkan pada bagian cover. Kolaburasi ini menghasilkan Predator Helios 300 x Darbotz.

Laptop gaming ini didukungan prosesor Intel Core i7-10750H Generasi ke-10. Berkat performanya, laptop ini juga dilirik pembuat konten yang membutuhkan pemrosesan aplikasi berat.

“Melalui proyek kreatif #PredatorIndoPride, Acer membuktikan bahwa laptop gaming Predator yang memiliki performa tinggi juga cocok digunakan oleh content creator Tanah Air,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia melalui keterangan resminya.

Baca Juga:
Acer Swift 3X, Berbodi Tipis dan Ringan Punya Performa Setara Laptop Gaming

Predator Helios 300 x Darbotz. [Acer Indonesia]
Predator Helios 300 x Darbotz. [Acer Indonesia]

Dimulainya proyek kreatif antara Predator dan Darbotz, dia menambahkan, diharapkan Acer bisa terus memacu content creator baik dalam industri gaming maupun non-gaming di Indonesia untuk bisa terus meningkatkan kreativitasnya.

Sebagai seseorang yang bekerja di bidang kreatif, Darbotz harus memiliki teknologi terbaik untuk menunjang hasil karya yang maksimal.

Darma atau yang lebih dikenal sebagai Darbotz mengatakan, sebagai seniman masa kini memanfaatkan teknologi dalam berkarya, yang dibutuhkan adalah laptop dengan spesifikasi tinggi untuk mendukung kegiatan multitaskingnya, mulai dari editing hingga rendering berat.

“Saya membutuhkan perangkat yang tidak gampang nge-lag, tidak cepat panas, ringkas, serta memiliki penyimpanan yang luas. Laptop Predator Helios 300 x Darbotz sangat membantu saya dalam berkreasi. Saya tidak hanya puas dengan performanya dalam editing, rendering, dan lainnya, tapi juga desainnya yang cukup tipis dan terasa solid, membuat saya dapat tetap berkarya di mana pun dan kapan pun,” tambahnya.

Di sektor penyimpanan, Predator Helios 300 Intel Generasi ke-10 ini mengusung SSD sampai 1TB yang memakai dual slot M.2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang ultra cepat. Sedangkan untuk HDD, kapasitasnya dapat diupgrade hingga 2TB.

Baca Juga:
Penyegaran, 4 Laptop Acer Ini Gunakan Prosesor Intel Core Generasi ke-11

Predator Helios 300 turut hadir dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig+) – standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat. Kekuatan yang ada pada Predator Helios 300 sangat cocok dipakai mulai dari bermain game, editing, rendering sampai multitasking beragam aplikasi berat.



Main Slot Gratis – Keren! Seniman Mural Jadikan Predator Helios 300 Kanvas

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *