Kia Tarik 295 Ribu Mobilnya di AS karena Risiko Kebakaran

Main Slot Gratis – Kia Tarik 295 Ribu Mobilnya di AS karena Risiko Kebakaran

Kendaraan yang ditarik di antaranya Sportage, Optima Hybrid dan Soul.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON — Kia Motors Corp menarik 295.000 mobilnya di Amerika Serikat (AS) karena risiko kebakaran mesin, Sabtu (5/12). Perusahaan asal Korea Selatan itu juga terpaksa membayar denda senilai 70 juta dolar AS (sekitar Rp 990 miliar) terkait persoalan ini.


Pihak Kia, sebagaimana dikutip Reuters, mengatakan, penarikan dilakukan terhadap sejumlah jenis mobil mulai dari Sorento 2012-2013, Forte dan Forte Koup 2012-2015, Optima Hybrid 2011-2013, Soul 2014-2015, dan Sportage 2012. Alasan penarikannya sama, yakni kompartemen mesin berpotensi terbakar saat mobil dikendarai.


Menurut Kia, pihaknya bakal menguji mesin dan melakukan perbaikan terhadap mobil yang ditarik itu. Jika diperlukan, pihaknya bakal mengganti mesinnya. Selain itu, Kia juga tengah mengembangkan pembaruan perangkat lunak Knock Sensor Detection System.


Terkait persoalan kebakaran mesin ini, Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) AS menjatuhkan denda 70 juta dolar As terhadap Kia. Sebab, Kia dinilai gagal menarik produknya dari pengguna secara tepat waktu. Kia mau membayar denda itu karena sebelumnya NHTSA menyatakan bahwa perusahaan tidak melaporkan beberapa informasi kepada agensi mengenai penarikan tersebut.



Main Slot Gratis – Kia Tarik 295 Ribu Mobilnya di AS karena Risiko Kebakaran

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *