Kompetisi Liga 1 Tak Jelas, 4 Pemain Asing Persik Kediri Pilih Hengkang

Main Slot Gratis – Kompetisi Liga 1 Tak Jelas, 4 Pemain Asing Persik Kediri Pilih Hengkang

Suara.com – Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono, mengakui bahwa seluruh pemain asingnya sudah cabut meninggalkan klub. Bahkan, legenda Timnas Indonesia itu menyebut keempatnya sudah laku.

Sebelumnya, manajemen Persik memang telah mengumumkan tiga pemain asingnya Ante Bakmaz, Nicola Asceric, dan Gaspar Vega hengkang. Bakmaz dan Asceric cabut lebih dahulu pada September lalu, yang disusul Vega.

Kondisi itu membuat Macan Putih –julukan Persik– kini tinggal menyisakan Jefferson Alves Oliveira. Namun ternyata, pemain asal Brasil itu juga dikabarkan sudah meninggalkan klub.

“Kalau empat pemain asing kami (Persik) sudah laku semua,” kata Budi Sudarsono kepada awak media beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:
SK PSSI soal Liga 1 2020-2021 Keluar, Persik Kediri Beri Tanggapan

Lebih lanjut, Budi mengaku pihaknya saat ini tengah was-was kehilangan pemain lokal. Tidak adanya kompetisi dikhawatirkan pemain-pemain lokal.

Apalagi, saat ini sedang ramai pemain asal Indonesia berkarier di luar negeri. Seperti Ryuji Utomo yang dilepas oleh Persija Jakarta dengan status pinjaman ke klub asal Malaysia, Penang FC.

Budi berharap pemain lokal bisa bertahan. Namun, ia tidak mau memaksakan jika memang ada kesempatan karier yang lebih baik lagi.

“Sementara belum ya. Karena mungkin melihatnya kompetisi yang kemarin bukan yang sekarang,” pungkas juru taktik berusia 41 tahun tersebut.

Seperti diketahui, kompetisi di Indonesia baru bergulir pada Februari 2021. Itupun belum menemui kepastian karena Polri belum ada tanda-tanda mengeluarkan izin keramaian untuk berkompetisi.

Baca Juga:
Pemain Persik Kediri Diliburkan Lagi Gara-Gara Nasib Kompetisi Belum Pasti

Pada awalnya, Liga 1 dijadwalkan bergulir pada Oktober lalu. Namun, harus dibatalkan karena kepolisian tidak mengeluarkan izin dengan pertimbangan masih tinggi angka penyebaran virus corona di Indonesia serta adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember ini.

Ketidakpastian kompetisi di Tanah Air inilah yang membuat sejumlah pemain asing memutuskan meninggalkan Indonesia. Sudah banyak klub-klub Liga 1 yang pemain-pemain asingnya hengkang.



Main Slot Gratis – Kompetisi Liga 1 Tak Jelas, 4 Pemain Asing Persik Kediri Pilih Hengkang

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X CLOSE