Konflik dengan Rasy Jadi Alasan Antimage Hengkang dari ONIC?

Main Slot Gratis – Konflik dengan Rasy Jadi Alasan Antimage Hengkang dari ONIC?

Suara.com – Menjadi pentolan ONIC sejak MPL Indonesia Season 3 lalu, Antimage mengambil keputusan besar dengan hengkang dari tim landak kuning tersebut. Mengenai hal ini, Antimage mengungkap alasan sebenarnya dirinya memutuskan untuk keluar dari ONIC.

Setelah gelaran MPL Indonesia Season 6 lalu, banyak tim besar melakukan transfer yang mengejutkan. EVOS Legends salah satunya dengan mendatangkan LJ dari RRQ, Antimage dari ONIC dan mengembalikan Luminaire ke ranah pro scene.

Mengenai hal ini, dalam live streaming EVOS Earl, Antimage mengungkap alasan dirinya hengkang dari ONIC. Salah satu alasan dirinya hengkang adalah karena perseteruan antara offlaner andalan ONIC ini dengan sang tanker, Rasy.

Sebelumnya, di tengah regular season MPL Indonesia Season 6, performa ONIC yang melejit, mendadak drop. Hal ini disebut-sebut karena kesalah informasi antara Antimage dan Rasy. Melalui unggahan Insta Story masing-masing, kedua player ini sempat saling sindir.

Baca Juga:
Antimage Gabung ke EVOS, Begini Tanggapan RRQ R7

Perseteruan antara Antimage dan Rasy ini rupanya berbuntut panjang. Setelah performa ONIC yang semakin menurun, Antimage secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari tim landak kuning dan bergabung dengan EVOS Legends.

Rasy ONIC. (instagram/rasyaargaa)
Rasy ONIC. (instagram/rasyaargaa)

Lama diam usai kabar perseteruan ini menyeruak, dalam live streaming bersama EVOS Earl, Antimage mengungkap hubungannya bersama tanker ONIC tersebut.

Emang beneran berantem sama Rasy, nggak baikan?” tanya EVOS Earl.

Mengenai hal ini, Antimage mengaku bahwa hubungannya dengan Rasy masih belum membaik. Seandainya hubungan keduanya membaik, dirinya mengaku masih bergabung di ONIC.

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)
ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

Sama Rasy doang, belumlah. Nggak lah, kalau misalkan gua udah baikan, gua tetap di ONIC lah, ngapain” ungkap Antimage.

Baca Juga:
Harga Transfer Antimage ke Tim Baru Capai Rp 600 Juta?

Mengenai hal ini, Antimage tidak menjelaskan secara detail terkait alasan dirinya berseteru dengan Rasy. Namun, pentolan EVOS Legends ini tidak memungkiri mengenai kabar konflik antara dirinya dan Rasy.



Main Slot Gratis – Konflik dengan Rasy Jadi Alasan Antimage Hengkang dari ONIC?

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *