Leclerc Kena Penalti Tiga Posisi Grid di FI GP Abu Dhabi, Ini Sebabnya

Main Slot Gratis – Leclerc Kena Penalti Tiga Posisi Grid di FI GP Abu Dhabi, Ini Sebabnya

Suara.com – Pebalap Ferrari Charles Leclerc dikenai penalti tiga posisi start untuk balapan pemungkas musim Formula 1 di Abu Dhabi pekan depan setelah ia menyebabkan tabrakan di lap pertama F1 GP Sakhir, Bahrain, Minggu (7/12/2020).

Pebalap Monako itu menyebabkan senggolan dengan pebalap Racing Point Sergio Perez, yang memenangi balapan penultima itu, sehingga memaksa sang pebalap Ferrari dan pebalap Red Bull Max Verstappen mengakhiri balapan ketika belum genap satu putaran.

Perez harus berjuang meraih kemenangannya setelah terlempar ke posisi paling belakang.

Pengawas balapan menyatakan Leclerc mengerem terlalu larut di Tikungan 4, mengunci ban depan kanannya, sehingga menabrak Perez, yang mengambil jalur normal menuju tikungan ke kanan itu.

Baca Juga:
F1 GP Sakhir: Max Verstappen Ungguli Bottas di Sesi Latihan Terakhir

Pascalomba, Leclerc, yang juga mendapat dua penalti poin di lisensinya, mengaku dia bersalah .

“Saya mengira dia akan mengambil jalur di luar Valtteri (Bottas) dan saya tetap berada di sana tapi saya kira dia memutuskan untuk kembali ke sisi dalam dan saya ada di sana dan kemudian terlambat bagi saya untuk mengerem,” kata Leclerc soal Perez.

“Saya rasa itu bukan kesalahan Checo (Perez), saya tidak akan menyalahkan Checo. Jika ada yang harus disalahkan itu saya hari ini,” pungkas Leclerc seperti dikutip Antara dari Reuters.



Main Slot Gratis – Leclerc Kena Penalti Tiga Posisi Grid di FI GP Abu Dhabi, Ini Sebabnya

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *