Leo Daniel Kecewa Gagal Tembus Semifinal Swiss Open 2021 : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Leo Daniel Kecewa Gagal Tembus Semifinal Swiss Open 2021 : Okezone Sports

BASEL – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mengungkapkan kekecawaannya usai gagal menembus babak semifinal Swiss Open 2021 Super 300. Pada babak perempatfinal, mereka menyerah dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pada laga yang berlangsung di St. Jakobshalle, Jumat 5 Maret 2021 malam WIB, Leo/Daniel takluk dalam pertarungan sengit 18-21, 21-9, dan 16-21. Kekalahan ini pun menjadi yang kedua kalinya ketika mereka berjumpa Chia/Soh.

Baca juga Hasil Wakil Indonesia di Perempatfinal Swiss Open 2021

Leo/Daniel yang tidak diunggulkan dalam laga ini pun mengaku merasa kurang puas dengan hasilnya. Sebab, mereka sendiri menunjukkan permainan yang baik dengan mampu mengimbangi pasangan unggulan satu tersebut.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Penyesalan pun dirasakan pasangan peringkat 42 dunia tersebut karena peluang untuk memenangkan laga terbuka lebar. Akan tetapi, mereka gagal memanfaatkan kesempatan yang ada untuk membuat kejutan di Swiss Open 2021.

Baca juga Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Swiss Open 2021

“Kami kecewa dengan hasil ini. Seharusnya kami tadi bisa menang karena kami merasa permainan kami tidak buruk,” ucap Leo, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (6/3/2021).

Secara permainan, Leo/Daniel mengaku terlambat panas sehingga pada set pertama mereka menelan kekalahan. Pada set kedua, mereka pun sejatinya berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan. Sayangnya set ketiga, mereka terpancing dengan permainan Chia/Soh.

“Pada set pertama kami memang kalah start, kami tidak bisa konsisten dengan pola kami. Sering keduluan nyerangnya,” lanjutnya.

“Pada set kedua, kami mengambil inisiatif serangan dan berhasil. Set ketiga kami malah masuk lagi ke pola permainan lawan. Kami terpancing permainan mereka,” sambungnya.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Kegagalan Leo/Daniel menembus semifinal pun diikuti wakil Indonesia lainnya yakni Shesar Hiren Rhustavito. Pemain yang turun di nomor tunggal putra itu menyerah dari Viktor Axelsen asal Denmark dengan skor 17-21 dan 12-21.

Hasil itu pun membuat Indonesia tertunduk malu. Sebab, kekalahan Leo/Daniel dan Shesar memastikan Indonesia tanpa wakil di semifinal Swiss Open 2021.

Main Slot Gratis – Leo Daniel Kecewa Gagal Tembus Semifinal Swiss Open 2021 : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *