Lester Prosper dan Brandon Jawato Gabung Timnas Muda di IBL 2021

Main Slot Gratis – Lester Prosper dan Brandon Jawato Gabung Timnas Muda di IBL 2021

Suara.com – Dua pemain naturalisasi, Brandon Jawato dan Lester Prosper, masuk dalam daftar pemain yang akan turun bertanding bersama timnas elite muda di Liga Bola Basket Indonesia (IBL) musim 2021 yang dijadwalkan bergulir pada 15 Januari.

PP Perbasi pada Senin merilis nama-nama pemain timnas elite muda yang akan bertanding untuk Indonesia Patriots di IBL 2021. Total ada 17 pemain yang dipanggil untuk mengikuti program pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi kompetisi IBL 2021.

Program timnas elite muda dipimpin oleh Wahyu Gunarto dengan manajer Andy “Batam” Poedjakesuma dan pelatih kepala Youbel Sondakh. Sebanyak 17 pemain itu rencananya akan melakukan Training Camp (TC) di Bandung mulai 16 Desember 2020 hingga 14 Januari 2021.

“Dalam surat pemanggilan ini terdapat nama Brandon Jawato dan Lester Prosper. Mereka akan berlatih dan bermain bersama para pemain Timnas Elite Muda sebagai persiapan menghadapi windows ketiga FIBA Asia Cup 2021 Qualifiers pada Februari 2021,” kata Andy dalam keterangan tertulisnya yang dimuat Antara, Senin (14/12/2020).

Baca Juga:
Lagi, Pemain Timnas Indonesia Gabung Klub Pendatang Baru IBL

Pemain naturalisasi Timnas basket Indonesia, Brandon Jawato. [Dok. FIBA]
Pemain naturalisasi Timnas basket Indonesia, Brandon Jawato. [Dok. FIBA]

“Beberapa nama yang oleh karena satu dua hal tidak tercantum di daftar pemain yang dipanggil dan masuk roster untuk IBL 2021, seperti Derrick Michael, Andre Lensun, Fernando Manansang dan Jason Winata, mereka tetap kami pantau untuk kelanjutan program timnas elite muda,” ujarnya menambahkan.

Brandon Jawato dan Lester Prosper sebetulnya sudah bermain bersama Indonesia Patriots pada IBL musim 2020. Dari total 13 laga, Jawato rata-rata mencetak 16,6 poin, 6,5 rebound dan 1,7 asis per gim.

Sementara Prosper mencetak rata-rata 18,2 poin, 13,3 rebound, dan 1,7 asis per gim, demikian catatan resmi IBL.

PP Perbasi sebelumnya telah melakukan seleksi pemain timnas muda pada November lalu. Mereka yang lolos akan ikut meramaikan kompetisi IBL musim 2021 dengan nama Indonesia Patriots, nama yang sama yang digunakan oleh timnas senior pada IBL musim lalu.

Sementara itu, para pemain timnas senior yang musim lalu tergabung di Indonesia Patriots akan bermain untuk klubnya masing-masing.

Baca Juga:
Klub Anyar IBL Rekrut Eks Kapten Timnas Indonesia

Keikutsertaan timnas elite muda di IBL merupakan salah satu langkah Perbasi dalam mempersiapkan pelapis timnas senior Indonesia menuju FIBA World Cup 2023.



Main Slot Gratis – Lester Prosper dan Brandon Jawato Gabung Timnas Muda di IBL 2021

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *