Lewis Hamilton Menangi GP Bahrain yang Kacau, Grosjean Lolos dari Maut

Main Slot Gratis – Lewis Hamilton Menangi GP Bahrain yang Kacau, Grosjean Lolos dari Maut

Suara.com – Pebalap Mercedes yang telah mengunci gelar juara dunia F1 2020, Lewis Hamilton memenangi GP Bahrain yang kacau balau pada Senin (30/11/2020) dini hari WIB, balapan yang diwarnai peristiwa ajaib pebalap Haas, Romain Grosjean lolos dari kecelakaan maut yang membelah dua mobilnya hingga terbakar di lap pembuka.

Kemenangan yang diraih setelah Safety Car memandu lomba hingga finis itu menjadi yang ke-95 dalam karier Hamilton, sang peraih tujuh titel F1.

Pebalap Red Bull, Max Verstappen finis runner-up bersama rekan satu timnya, Alexander Albon yang melengkapi podium GP Bahrain setelah pebalap Racing Point, Sergio Perez mengalami kegagalan mesin jelang akhir balapan di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir.

Hamilton sendiri telah memenangi lima balapan beruntun dan total 11 GP dari 15 yang telah digelar di musim 2020 ini.

Baca Juga:
Tundukkan Fiorentina 2-0 di San Siro, AC Milan Kukuh di Puncak Klasemen

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton melakukan selebrasi usai menjuarai F1 GP Bahrain, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. [BRYN LENNON / POOL / AFP]
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton melakukan selebrasi usai menjuarai F1 GP Bahrain, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. [BRYN LENNON / POOL / AFP]

“Secara fisik sangat menuntut, (Red Bull) sangat cepat hari ini jadi saya tancap gas untuk menjaga jarak dari mereka. Saya sangat bersyukur terhadap tim saya yang pada akhir hari ini melakukan tugas dengan strategi sangat baik,” kata Hamilton seperti dimuat laman resmi F1.

Belum genap satu putaran, balapan harus dihentikan menyusul insiden kecelakaan mobil Grosejan di Tikungan 3.

Dibantu para marshal yang sigap memadamkan api, Grosjean mampu meloloskan diri dari mobilnya yang terbakar dan pada akhirnya mendapat penanganan medis karena mengalami luka bakar ringan di tangan pergelangan kakinya.

Rekaman ulang menunjukkan Grosjean bersenggolan dengan mobil AlphaTauri Daniil Kvyat sehingga tergelincir dalam kecepatan tinggi.

Setelah menabrak pagar pembatas, mobil Haas tersebut mengalami kerusakan parah dan kemungkinan kebocoran bahan bakar menjadi penyebab kebakaran tersebut.

Baca Juga:
Cavani sang Supersub Bawa MU Lakoni Comeback Fenomenal di St. Mary’s

Balapan ditunda selama satu jam 20 menit karena insiden tersebut.

Main Slot Gratis – Lewis Hamilton Menangi GP Bahrain yang Kacau, Grosjean Lolos dari Maut

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *