Link Live Streaming Ferencvaros Vs Barcelona, Liga Champions 3 Desember

Main Slot Gratis – Link Live Streaming Ferencvaros Vs Barcelona, Liga Champions 3 Desember

Suara.com – Duel Ferencvaros vs Barcelona akan tersaji di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Wakil Hungaria akan menjamu raksasa La Liga di matchday lima Grup G Liga Champions.

Apapun hasil dari pertandingan ini, Barcelona yang mengantongi 12 poin dari empat pertandingan sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar. Akan tetapi, tiga poin di matchday lima menjadi krusial bagi tim pimpinan Ronald Koeman mengingat Juventus berada di tempat kedua dengan sembilan poin.

Dengan dua laga tersisa, secara matematis, Barcelona akan keluar sebagai juara grup G jika berhasil memetik kemenangan di laga ini, dan Juventus tumbang di kandang Dynamo. Atau, Barcelona meraih hasil imbang dan Juventus tumbang.

“Hal terpenting adalah lolos ke babak berikutnya dan kami melakukannya di Kyiv. Ini Barca, yang mentalitasnya adalah memenangkan setiap pertandingan,” kata Koeman dalam jumpa pers jelang laga yang dikutip laman resmi UEFA.

Baca Juga:
Nasib Sial Sergi Roberto, Belum Pulih dari Cedera Kini Terjangkit COVID-19

“Kami ingin finis di puncak grup dan kami memiliki tiga poin lebih banyak dari Juve tapi masih ada dua pertandingan untuk dimainkan.”

Kapten Barcelona, Lionel Messi berjabat tangan dengan pelatih Barcelona Ronald Koeman (kanan), seusai laga Liga Champions 2020/2021 kontra Dynamo Kiev di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. [LLUIS GENE / AFP]
Kapten Barcelona, Lionel Messi berjabat tangan dengan pelatih Barcelona Ronald Koeman (kanan), seusai laga Liga Champions 2020/2021 kontra Dynamo Kiev di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. [LLUIS GENE / AFP]

Ferencvaros memang sudah tak mungkin lagi melaju ke babak 16 besar, mengingat mereka baru mengantongi satu poin dari empat laga. Namun, Ferencvaros masih punya peluang untuk merebut tempat ketiga dan tampil di babak 32 besar Liga Europa.

Meski menempati posisi juru kunci, poin yang dimiliki Ferencvaros sama dengan Dynamo. Dengan dua laga tersisa, keduanya diprediksi bakal tampil all out demi lanjut tampil di kancah Eropa, meski bermain di kompetisi kasta kedua benua biru.

Dalam laga ini, Barcelona jelas lebih diunggulkan. Meski mereka akan bermain tanpa sang megabintang Lionel Messi yang diistirahatkan oleh Koeman, materi pemain yang dimiliki raksasa La Liga itu tetap lebih unggul dari Ferencvaros.

Apalagi di pertemuan pertama kedua tim, yaitu di matchday satu, Barcelona menang telak di Camp Nou dengan skor 5-1.

Baca Juga:
Pep Masih Nirgelar Liga Champions Bersama City, Sergio Conceicao Nyinyir

Di laga tersebut, lima gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele. Sementara satu gol Ferencvaros dicetak oleh Ihor Kharatin dari titik penalti.



Main Slot Gratis – Link Live Streaming Ferencvaros Vs Barcelona, Liga Champions 3 Desember

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *