Link Live Streaming Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid

Main Slot Gratis – Link Live Streaming Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid

Suara.com – Rabu (2/12/2020) pukul 00.55 WIB, Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Shakhtar Donetsk guna melakoni matchday lima Grup B Liga Champions.

Dalam laga yang akan digelar di NSC Olimpiyskiy, Kiev, kemenangan menjadi harga mati bagi skuat besutan Zinedine Zidane. Karena dengan tambahan tiga poin, El Real bakal mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan tujuh poin dari empat laga. Mereka unggul tiga poin dari Shakhtar Donetsk yang menempati posisi ketiga.

Itu artinya Real Madrid tak akan terkejar jika berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk, terlepas apapun hasil pertandingan Borussia Moenchengladbach vs Inter Milan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Liga Champions: Borussia Monchengladbach vs Inter Milan

Pemain Real Madrid Marcelo terlihat kesat setelah pemain Shakhtar Donetsk Manor Solomon (kiri) mencetak gol dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020). [AFP]
Pemain Real Madrid Marcelo terlihat kesat setelah pemain Shakhtar Donetsk Manor Solomon (kiri) mencetak gol dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020). [AFP]

Skuat asuhan Zidane akan memiliki keunggulan enam angka dari Donetsk. Namun bagi Shakhtar Donetsk, kemenangan atas Real Madrid dalam laga ini akan membuka peluang mereka lolos ke babak 16 besar.

Tentu saja, pertandingan ini akan sangat penting bagi kedua tim. Meski demikian, Madrid tidak dalam performa terbaiknya sebelum bertandang ke markas Shakhtar Donetsk.

Pada laga terakhir di La Liga Spanyol, Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Deportivo Alaves dalam pertandingan yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano.

Hasil itu membuat Madrid sudah tiga pertandingan berturut turut belum meraih kemenangan di La Liga. Tentu saja pelatih Zinedine Zidane harus memeras otak lebih keras untuk bisa membawa pulang tiga poin di laga ini.

Meski demikian, ini bukan misi yang mudah bagi Real Madrid. Pasalnya, Zidane masih tidak dapat menurunkan skuatnya terbaik karena masih akan kehilangan sejumlah pemain andalannya.

Baca Juga:
Eks Liverpool Steve McManaman: Roberto Firmino Lebih Bagus dari Diogo Jota

Dani Carvajal, Sergio Ramos, Fede Valverde, Alvaro Odriozola dan Luka Jovic dipastikan absen karena cedera dan juga Covid-19. Eden Hazard juga masih diragukan tampil karena mengalami masalah saat melawan Alaves.



Main Slot Gratis – Link Live Streaming Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *