Luca Marini Sadar Hubungannya dengan Valentino Rossi Akan Berubah saat Berduel : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Luca Marini Sadar Hubungannya dengan Valentino Rossi Akan Berubah saat Berduel : Okezone Sports

TAVULLIA – Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, telah dipromosikan untuk tampil di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 membela tim Esponsorama Ducati. Dengan demikian, maka Marini akan bersaing melawan Rossi untuk memperebutkan kemenangan.

Tentu sudah menjadi rahasia umum bahwa persaingan yang terjadi di antara para pembalap di lintasan kerap berujung ke hal yang lebih serius. Misalnya saja yang terjadi dengan Rossi selama dirinya berkiprah di pentas MotoGP.

Dari masa ke masa, Rossi selalu memiliki rival, yang bahkan tak jarang membuat hubungan di antara mereka menjadi renggang. Sebut saja Max Biaggi, Jorge Lorenzo, hingga yang teranyar Marc Marquez.

Baca juga: Valentino Rossi Nilai Para Pembalap Generasi Baru Mengerikan

Marc Marquez vs Valentino Rossi

Meski awalnya hanya bersaing di lintasan, namun karena kompetisi suasana pertarungan yang panas, hal itu kerap mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Marquez dan Rossi bahkan beberapa kali bersitegang. Padahal, Marquez adalah fans berat Rossi ketika kecil.

Luca Marini pun sadar akan situasi tersebut. Meski begitu, ia siap melakukan yang terbaik untuk bisa mengalahkan sang kakak di atas lintasan. Menurut Marini, ini adalah hal yang harus dilakukan untuk melangkah maju.

“Saya kira hubungan antar-pembalap hanya berubah saat Anda memperjuangkan kemenangan. Jika Anda memperjuangkan posisi lebih jauh ke bawah, maka semua orang adalah teman,” ujar Marini, dilansir dari Motorsport Total, Minggu (6/12/2020).

“Masalah hanya datang ketika Anda memperjuangkan sesuatu yang lebih besar. Kemudian semua orang hanya memikirkan diri mereka sendiri, itu benar, karena begitulah dalam olahraga,” lanjutnya.

Marini datang ke MotoGP dengan modal yang cukup bagus, yaitu sebagai runner-up Moto2 2020. Ia hanya tertinggal sembilan poin di belakang Enea Bastianini yang tampil sebagai kampiun Moto2.

Luca Marini

Maka dari itu, Rossi pun tak ingin meremehkan Marini dan akan menghadapinya dengan serius musim depan. Meskipun Marini adalah adiknya sendiri, namun di atas lintasan Rossi tak akan mengalah.

Selain Rossi vs Marini, Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 juga akan diramaikan dengan persaingan antarsaudara lainnya. Mereka adalah Marc Marquez kontra Alex Marquez, serta Aleix Espargaro melawan Pol Espargaro.

Main Slot Gratis – Luca Marini Sadar Hubungannya dengan Valentino Rossi Akan Berubah saat Berduel : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *