Luis Suarez Pulih dari COVID-19 dan Segera Kembali Berlatih dengan Atletico

Main Slot Gratis – Luis Suarez Pulih dari COVID-19 dan Segera Kembali Berlatih dengan Atletico

Suara.com – Kabar baik bagi Atletico Madrid. Luis Suarez telah dapat kembali berlatih dengan rekan setimnya di Atletico setelah hasil tes COVID-19 sang pemain dinyatakan negatif.

Pemain timnas Uruguay tersebut belum bermain sejak 13 November di jeda internasional untuk negaranya dan hampir sebulan tidak tampil untuk Rojiblancos di La Liga sejak terpapar virus tersebut sekembalinya.

Suarez tampil produktif sejak kedatangannya di Wanda Metropolitano dari Barcelona, mencetak lima gol dalam enam pertandingan papan atas sejauh musim ini.

Penyerang berusia 33 tahun itu berharap hasil tesnya negatif menjelang pertandingan melawan juara Liga Champions Bayern Munich, tetapi hasilnya kembali positif COVID-19.

Baca Juga:
Atletico vs Bayern: Hasil Imbang Sudah Cukup Bikin Hansi Flick Tersenyum

Namun, setelah hasil tesnya dinyatakan negatif, ia akan kembali berlatih menjelang pada Minggu melawan Valladolid saat Atletico berusaha untuk memuncaki klasemen La Liga dengan menggeser Real Sociedad.

“Luis Suárez akan bergabung dengan sesi latihan grup tim utama besok di Wanda de Majadahonda Sports City, setelah dinyatakan negatif dalam tes resmi PCR La Liga,” ungkap klub dalam sebuah pengumuman resmi mereka seperti dikutip Antara dari Goal.

“Pemain Uruguay itu, setelah mengatasi COVID-19 dan mematuhi semua protokol kesehatan, bergabung kembali dengan disiplin kelompok dan akan berada dilatih Simeone lagi.”

Dengan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang, Atletico tetap menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di La Liga musim ini. Mereka masih memiliki dua pertandingan di tangan dibandingkan Sociedad.

Atletico hanya tertinggal satu poin dari Sociedad dengan 23 poin dari sembilan pertandingan.

Baca Juga:
Atletico vs Bayern Munich Imbang, Simeone Akui Timnya Lemah Dalam Serangan

Diego Simeone berada di jalur yang tepat untuk mempersembahkan gelar liga pertama mereka sejak meraihnya pada musim 2013-14.



Main Slot Gratis – Luis Suarez Pulih dari COVID-19 dan Segera Kembali Berlatih dengan Atletico

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *