MABMI Salurkan Handsanitizer dan Masker ke Daerah, Pertama di Karo – Medan Pos Online

MABMI Salurkan Handsanitizer dan Masker ke Daerah, Pertama di Karo – Medan Pos Online

Main Slot Gratis – MABMI Salurkan Handsanitizer dan Masker ke Daerah, Pertama di Karo – Medan Pos Online

Medan, MPOL : Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PB MABMI) bersama Pengurus Wilayah (PW) MABMI Sumatera Utara (Sumut) mulai mengunjungi MABMI di daerah untuk menyalurkan handsanitizer dan masker untuk upaya melindungi warga dari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Handsanitizer dan masker ini awalnya diterima dari Pengurus Besar (PB) MABMI, yang disiapkan dan penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Umum PB MABMI Dato’ Seri H Syamsul Arifin SE kepada pengurus Pengurus Daerah (PD) MABMI Kota Medan dan Kabupaten Langkat di kantor PB MABMI Jalan Brigjen Katamso Medan, beberapa hari lalu.

Penyaluran pertama dilakukan kepada Pengurus Daerah (PD) MABMI Kabupaten Karo, Selasa (23/2/2021). Penyerahan dilakukan Sekretaris PW MABMI Sumut Dr Aja Sahari didampingi Sekretaris 1 PB MABMI Syahril Tambuse SH dan pengurus PW Irian Nasution dan diterima oleh Ketua PD MABMI Kabupaten Karo Chudri di kantor PD di Berastagi.

Ketua PW MABMI Sumut Dr Aja Sahari mengharapka, handsanitizer dan masker tersebut dapat diteruskan kepada warga yang membutuhkan khususnya bagi warga MABMI, untuk digunakan dalam upaya melindungi diri dan orang lain dari kemungkinan penularan Covid-19.

Seperti diketahui, selama masa pandemi birus Corona ini, pemerintah mewajibkan segenap warga untuk mematuhi protocol kesehatan terutama secara disiplin menerapkan 3M atau memakai masker, mencuci tangan serta menghindari kerumuman. Selain masker untuk dipakai setiap saat, handsanitizer juga dapat digunakan untuk mencuci tangan sehingga steril dari virus Corona tersebut.

Sekretaris 1 PB MABMI Syahril Tambuse menyebutkan, penyaluran handsanitizer yang masker ini akan diteruskan ke daerah-daerah lain, khususnya yang memiliki kepengurusan PD MABMI seperti antara lain Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Batu Bara, Asahan dan lain-lain. (am)

Main Slot Gratis – MABMI Salurkan Handsanitizer dan Masker ke Daerah, Pertama di Karo – Medan Pos Online

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *