Man United Mampu Kalahkan Man City dan Juara Liga Inggris 2020-2021 : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Man United Mampu Kalahkan Man City dan Juara Liga Inggris 2020-2021 : Okezone Bola

MANCHESTER Manchester United sedang dianggap remeh karena terseinkir dari Liga Champions 2020-2021. Namun, eks bek Man United, Wes Brown, menilai Setan Merah bisa memberikan kejutan dengan manjadi juara Liga Inggris.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang masa berkabung. Mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions 2020-2021 usai takluk dari wakil Jerman, RB Leipzig.

Foto/Reuters

Setan Merah yang awalnya diprediksi melaju ke babak fase gugur Liga Champions, harus tersingkir karena mengalami kekalahan dari wakil Jerman RB Leipzig dengan skor 3-2. Padahal, Man United hanya membutuhkan hasil imbang.

Baca juga: Jelang Derby Manchester, Mantan Asisten Mourinho Buka Luka Lama

Man United kini harus menghadapi lawan berat lainnya di Liga Inggris. Pasukan Solskjaer akan menjamu rival sekota mereka, Manchester City di Old Trafford pada Minggu 13 Desember 2021 pukul 00.30 WIB.

Man United untuk saat ini berada di posisi keenam dengan meraih 19 poin. Sedangkan Man City berada di bawah satu peringkat Man United dengan mengumpulkan 18 poin.

Dari tiga laga terakhir, Man United lebih baik dari Man City. Mereka berhasil menyapu dengan tiga poin. Namun, kekalahan atas Leipzig membuat kualitas Man United dipertanyakan.

Namun, Brown meyakini eks klubnya akan mengalahkan Man City. Dia juga percaya bahwa Man United bisa memberikan kejutan di akhir musim nanti.

“Sejauh ini musim berjalan, saya pikir Man United bisa finis di atas Man City. Jangan salah paham, ini masih sulit, dan mungkin ada enam tim di sana yang akan memperebutkan gelar,” kata dia mengutip Mirror, Jumat (11/12/2020).

Foto/Reuters

“Saya tidak mengerti mengapa Man United tidak bisa finis di atas Man City dan memenangkan liga, hanya berdasarkan sejauh ini.”

“Man United berada di empat besar musim lalu ketika tidak ada yang mengira mereka akan melakukannya, jadi terkadang Anda harus memberi mereka kredit di tempat yang seharusnya.”

“Hanya lebih banyak konsistensi di Liga Inggris yang saya minta, terutama di laga kandang.”

“Menangkan enam atau tujuh pertandingan di Old Trafford dan saya rasa tidak ada yang bisa bertanya tentang apakah Anda benar-benar penantang gelar atau tidak.”

Main Slot Gratis – Man United Mampu Kalahkan Man City dan Juara Liga Inggris 2020-2021 : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *