Manchester United dan Manchester City Berbagi Poin di Old Trafford

Main Slot Gratis – Manchester United dan Manchester City Berbagi Poin di Old Trafford

Suara.com – Duel Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, berakhir imbang. Kedua tim, meski tampil ngotot, harus puas berbagi satu poin setelah bermain tanpa gol.

Dengan tambahan satu poin, Manchester United tertahan di posisi tujuh dengan 20 poin. Begitu pula dengan City yang masih berada di posisi delapan klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 19 poin.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Manchester City di Old Trafford, Manchester United yang mengawali laga dengan tempo cukup lambat mendapat peluang pertamanya di menit ke-11.

Baca Juga:
Doa Koeman Jelang Derby Ibu Kota: Semoga Atletico Dilumat Real Madrid

Menyambut tendangan penjuru dari Shaw, Lindelof mengarahkan bola ke depan tiang gawang namun McTominay terlambat menyambut.

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne melepaskan tembakan ke gawang Manchester United dalam pertandingan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/12/2020). [AFP]
Pemain Manchester City Kevin De Bruyne melepaskan tembakan ke gawang Manchester United dalam pertandingan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/12/2020). [AFP]

Perlahan tapi pasti, Manchester City mulai mengambil alih permainan. Pergerakan dan umpan-umpan yang dilepaskan Kevin De Bruyne membuat para pemain United lebih waspada.

Lewat pergerakan De Bruyne di sisi lapangan, City berulang kali mencoba memecah kebuntuan. Akan tetapi semua usaha tersebut dibuat kandas oleh para pemain belakang United yang tampil disiplin.

Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Satu menit bola bergulir di babak kedua, wasit menunjuk titik penalti bagi United setelah Marcus Rashford dijatuhkan Kyle Walker di kotak terlarang.

Baca Juga:
5 Kali Kalah dari The Big Six, City Wajib Pecundangi United di Laga Derby

Protes pun dilayangkan kubu City, sehingga wasit harus melihat rekaman melalui VAR. Sial bagi Setan Merah, penalti dibatalkan. Rashford dinilai sudah dalam posisi offside ketika menerima umpan silang Bruno Fernandes.



Main Slot Gratis – Manchester United dan Manchester City Berbagi Poin di Old Trafford

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *