Manchester United Favorit Juara Liga Europa

Main Slot Gratis – Manchester United Favorit Juara Liga Europa

Suara.com – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebut Manchester United yang baru saja ‘turun kasta’ dari Liga Champions kini merupakan tim favorit untuk menjuarai Liga Europa musim ini.

Manchester United, yang sempat dilatih Mourinho pada periode 2016-2018, harus tersingkir dari Liga Champions musim ini usai keok 2-3 dari tuan rumah RB Leizig dalam partai hidup mati matchday pamungkas fase grup, Rabu (9/12/2020) kemarin.

Meski sempat mengawali fase grup dengan dua kemenangan meyakinkan atas PSG dan RB Leipzig, Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya hanya bisa finis ketiga di klasemen akhir Grup H, dan harus rela hanya tampil di babak 32 besar Liga Europa, alih-alih di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Manchester United menjadi satu dari delapan tim yang harus ‘turun kasta’ ke Liga Europa dari Liga Champions musim ini, bersama Krasnodar (Rusia), Club Brugge (Belgia), Dynamo Kiev dan Shakhtar Donetsk (Ukraina), Ajax (Belanda), RB Salzburg (Austria), serta Olympiacos (Yunani).

Baca Juga:
Prediksi Napoli vs Real Sociedad: Sengit sampai Matchday Terakhir!

Mourinho, yang telah membawa Tottenham lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, pun meyakini jika tim-tim ‘buangan’ dari Liga Champions memang layak difavoritkan sebagai juara Liga Europa.

“Tim-tim yang turun kasta dari Liga Champions sejatinya tim kuat, dan secara normal tidak pantas berada di Liga Europa,” ucap Mourinho seperti dilansir Reuters.

“Manchester United jelas salah satu tim kuat itu. Mereka mendapati grup yang sangat berat (di Liga Champions) dengan keberadaan PSG dan Leipzig. Kita semua tahu, sejak awal tak mudah bagi mereka semua bisa lolos.”

“Kita semua tahu akan ada dua tim yang lolos serta satu tim yang tersingkir dari tiga tim kuat itu. Apa pun itu, Manchester United layak difavoritkan sebagai juara Liga Europa musim ini.”

Reaksi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer usai laga Liga Champions 2020/2021 kontra RB Leipzig di Red Bull Arena, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. [ANNEGRET HILSE / POOL / AFP]
Reaksi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer usai laga Liga Champions 2020/2021 kontra RB Leipzig di Red Bull Arena, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. [ANNEGRET HILSE / POOL / AFP]

“Saya pikir, tim-tim ‘buangan’ dari Liga Champions memang layak difavoritkan sebagai juara Liga Europa. Logisnya seperti itu. Tim-tim ini juga akan meningkatkan level kompetisi.”

Baca Juga:
Konflik Internal Manajemen, Alasan Koeman Masih Latih Barcelona saat Ini

“Levelnya jelas akan sangat berbeda di fase gugur (Liga Europa) nanti, ketimbang di babak fase grup. Ya, semakin kompetitif. Kompetisi akan benar-benar berbeda, banyak tim bagus berdatangan,” tukas eks pelatih Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid itu.



Main Slot Gratis – Manchester United Favorit Juara Liga Europa

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *