Marquez Yakin Joan Mir Bakal Jadi Lawan Terberat Ketika Kembali Mengaspal : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Marquez Yakin Joan Mir Bakal Jadi Lawan Terberat Ketika Kembali Mengaspal : Okezone Sports

AALST – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez meyakini pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir (Suzuki Ecstar) akan jadi salah satu lawan beratnya saat kembali tampil di ajang MotoGP nanti. Hal tersebut dikatakan Marquez melihat dari penampilan Mir sepanjang musim kemarin.

The Baby Alien juga mengakui Mir memang jadi orang yang tepat untuk mengangkat trofi juara dunia di MotoGP 2020 kemarin. Pembalap asal Spanyol itu dinilai tampil sangat konsisten di lintasan.

Meski demikian, enam kali juara dunia MotoGP itu juga tak ingin begitu saja membiarkan Mir meruntuhkan dominasinya di kelas utama. Untuk itu, Marquez pun menegaskan bahwa dirinya akan siap merebut kembali mahkota juara dunia musim depan.

Gelaran MotoGP 2020 sendiri terasa berbeda bagi Marquez. Menurutnya, banyak hal yang tidak bisa diprediksi di lintasan, termasuk munculnya sembilan pemenang sejak gelaran perdana MotoGP 2020.

Baca juga: Marc Marquez: Saya Baru Akan Kembali saat Benar-Benar Pulih

“Saya tak sama sekali tak mengerti. Bahkan di trek yang sama, pekan demi pekan, hasil balapnya benar-benar berbeda. Hal ini bikin saya ingin cepat kembali untuk memahami apa yang terjadi,” ujar Marquez dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Sabtu (12/12/2020).

Juara Dunia MotoGP 2019 itu juga menyebut konsistensi jadi hal yang cukup krusial untuk dipertahankan musim depan. The Baby Alien melihat Mir berhasil menunjukkannya sejak pertengahan hingga akhir musim 2020 kemarin.

“Joan Mir rider yang paling konsisten, dan ia rider yang paling layak jadi juara dunia,” sambung Marc Marquez.

“Dalam kejuaraan ini, konsistensi adalah hal terpenting, dan tanpa melakukan hal-hal luar biasa, Joan bisa jadi juara dunia. Ia bahkan jadi juara dunia MotoGP pada tahun keduanya. Jadi, gelar ini sangatlah berharga, membantah semua orang yang punya teori soal siapa yang jadi favorit,” lanjut Marquez.

Jika benar-benar pulih dan kembali di MotoGP 2021, persaingan antara Marc Marquez dengan Joan Mir dipastikan akan jadi hal menarik bagi para pecinta MotoGP.

Sebab, sebelumnya Mir juga mengatakan kalau ia sudah tak sabar ingin beradu cepat di lintasan dengan Marc Marquez.

Main Slot Gratis – Marquez Yakin Joan Mir Bakal Jadi Lawan Terberat Ketika Kembali Mengaspal : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *