Masa Tugas Berakhir, Ini yang Disampaikan Akhyar Nasution

Main Slot Gratis – Masa Tugas Berakhir, Ini yang Disampaikan Akhyar Nasution

tobasatu.com, Medan | DPRD Medan mengelar rapat paripurna pengusulan pemberhentian Walikota Medan Ir Akhyar Nasution masa tugas 2016 -2021 di gedung dewan, Selasa (16/2/2021). Sebagaimana ketentuan, Selasa (16/2/2021) merupakan masa tugas Akhyar Nasution telah berakhir.

Ketua DPRD Medan Hasyim SE yang memimpin rapat paripurna didampingi Wakil Ketua DPRD Medan Rajudin Sagala, menyampaikan, usai menandatangani keputusan hasil rapat akan disampaikan ke Mendagri melalui Gubernur untuk diproses sesuai ketentuan.

“Terima kasih atas pengabdian dan jasa jasa yang diberikan Akhyar Nasution membangun Medan selama bertugas sejak Tahun 2016,” papar Hasyim.

Sementara itu, masih dalam rapat paripurna, dalam sambutannya Ir Akhyar Nasution menyampaikan, mohon maaf jika masa kepemimpinannya belum bisa memberikan kepuasan terhadap pembangunan di Medan.

“Kami manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan dan belum sempurna memberikan pelayanan. Kami berharap apa yang kami perbuat untuk kita nikmati bersama,” sebut Akhyar.

Untuk masa mendatang, Akhyar Nasution berharap kemitraan tetap harmonis antara eksekutif dan legislatif untuk memberikan pelayanan terbaik.

Khusus kepada wartawan, Akhyar Nasution berterima kasih yang tetap setia membeckup proses perbaikan pembangunan Kota Medan. “Kritik pers merupakan vitamin bagi kami dan tetap kami respon. Banyak hal yang bermanfaat untuk perbaikan pembangunan kota Medan. Maaf jika ada yang tidak berkenan. Sesungguhnya bukan membenci tapi karakter begitu adanya dan bukan dimusuhi,” ucapnya.

Seperti diketahui, sejak tahun 2016 hingga Oktober 2019, Akhyar Nasution menjabat Wakil Walikota Medan mendampingi Dzulmi Eldin. Pada November 2019, Akhyar Nasution menjabat Plt Walikota Medan. Selanjutnha pada Kamis (11/2/2021), Akhyar Nasution dilantik menjadi Walikota Medan defenitif. Berselang 6 hari menjabat Walikota Medan defenitif, masa jabatan berakhir dan diusulkan pemberhentian sesuai ketentuan. (ts04)



Main Slot Gratis – Masa Tugas Berakhir, Ini yang Disampaikan Akhyar Nasution

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *