Mason Greenwood Kian Hari Kian Mirip Robin van Persie

Main Slot Gratis – Mason Greenwood Kian Hari Kian Mirip Robin van Persie

Suara.com – Eks pemain Manchester United, Patrice Evra mengaku kian hari kian teringat mantan rekan setimnya di tim Setan Merah, Robin van Persie, saat melihat Mason Greenwood beraksi di lapangan hijau.

Greenwood, penyerang muda Manchester United produk asli akademi Setan Merah, mencetak gol spektakuler dalam kemenangan tandang 3-1 atas West Ham United dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (6/7/2020), gol yang menurut Evra sebagai gol yang Van Persie banget.

Pada laga tersebut, Manchester United sempat mengalami situasi setelah mereka tertinggal 0-1 saat half-time. Beruntung di babak kedua, Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan berkat gol cantik Paul Pogba pada menit ke-65.

Comeback Manchester United kian sempurna karena tiga menit setelah gol Pogba, Greenwood mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:
Bahagianya Henderson Lihat Jones dan Kelleher Tembus Tim Utama Liverpool

Striker 19 tahun itu menerima umpan dari sisi kiri dengan first touch-nya yang ciamik, lantas berbalik badan dan melepaskan sepakan kaki kiri yang mematikan yang gagal diantisipasi kiper West Ham, Lukasz Fabiansky.

Greenwood sendiri sejatinya sudah cukup lama dibanding-bandingkan dengan Van Persie, legenda Manchester United yang sangat berjasa kala Setan Merah meraih gelar Liga Inggris terakhir mereka pada 2013 silam di bawah Sir Alex Ferguson, hingga kini puasa gelar liga klub yang bermarkas di Old Trafford itu sudah berlangsung tujuh tahun.

Kolase foto penyerang Manchester United, Mason Greenwood (kiri) dan mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie. [AFP]
Kolase foto penyerang Manchester United, Mason Greenwood (kiri) dan mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie. [AFP]

Sempat mengalami paceklik gol, Greenwood akhirnya kembali mencetak gol untuk Manchester United. 

Semenjak dipromosikan dan reguler menjadi bagian tim senior Manchester United pada awal musim lalu, Greenwood total telah mengemas 20 gol untuk Setan Merah di lintas kompetisi, torehan yang tentunya sangat impresif untuk ukuran pemain yang masih sangat muda. 

“Gol yang dia (Greenwood) buat (ke gawang West Ham) mengingatkan saya pada sosok Robin van Persie. Sejujurnya, kian hari bocah ini kian mirip Robin. Saya merasa seperti itu saat melihatnya bermain,” kata Evra kepada BT Sport.

Baca Juga:
Duh! Arsenal Carut-marut, Bek Ini Salahkan Lini Serang

“Saya rasa Greenwood adalah pemain dengan penyelesaian akhir terbaik di klub sekarang. Untuk aspek tersebut, dia lah striker terbaik di Manchester United saat ini dan mereka diperkuat striker-striker yang cukup hebat sekarang,” tukas mantan penggawa Timnas Prancis itu.



Main Slot Gratis – Mason Greenwood Kian Hari Kian Mirip Robin van Persie

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *