Menangi Perang Saudara, Ahsan Hendra ke Babak Kedua Thailand Open 2021 : Okezone Sports

Menangi Perang Saudara, Ahsan Hendra ke Babak Kedua Thailand Open 2021 : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Menangi Perang Saudara, Ahsan Hendra ke Babak Kedua Thailand Open 2021 : Okezone Sports

BANGKOK – Hasil manis diraih ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di babak pertama Thailand Open 2021. Dihadapkan perang saudara dengan menghadapi juniornya di pelatnas, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacon Rambitan, Ahsan/Hendra menang secara straight set.

Pertemuan Ahsan/Hendra kontra Pramudya/Yeremia tersaji di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (13/1/2021) siang WIB. Pertarungan yang sengit pun tersaji sejak awal pertandingan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Kejar-kejaran angka tersaji di awal pertandingan. Pramudya/Yeremia pun sempat memimpin atas seniornya dengan skor 5-3. Sayangnya, tren positif tersebut tak bisa terus dilanjutkan. Ahsan/Hendra mengejar hingga berbalik unggul saat menyentuh interval menjadi 11-8.

BACA JUGA: Greysia/Apriyani Melaju Mulus ke Babak Kedua Thailand Open 2021, Ruselli Tersingkir

Setelah interval, laju The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- untuk merebut poin demi poin menjadi jauh lebih mudah. Mereka pun semakin memperbesar keunggulannya menjadi 16-10. Laga set pertama akhirnya dimenangkan Ahsan/Hendra dengan skor 21-14.

Di set kedua, tensi permainan kian meningkat. Kejar-kejaran angka kembali tersaji di awal pertandingan. Ahsan/Hendra sendiri sempat memimpin dengan skor 7-5, tetapi kembali kedudukannya bisa disamakan oleh Pamudya/Yeremia menjadi 9-9.

Tetapi, Ahsan/Hendra kembali menunjukkan taringnya dengan tampil lebih impresif dan memimpin di interval dengan skor 11-9. Setelah interval, persaingan ketat masih tersuguhkan. Enggan menyerah begitu saja, Pramudya/Yeremia bangkit dan memangkas jarak poinnya menjadi 13-14.

Pramudya/Yeremia terus tak membiarkan Ahsan/Hendra menyudahi permainan dengan mudah. Tetapi, laga akhirnya bisa dirampungkan oleh Ahsan/Hendra dengan skor 21-19.

Pramudya/Yeremia

Di babak kedua Thailand Open 2021, Ahsan/Hendra sudah dinanti lawannya. Mereka akan berhadapan deengan wakil India, yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Rankireddy/Shetty bisa melanjutkan perjalanannya di pentas Thailand Open 2021 usai melibas wakil Korea Selatan, yakni Kim Gi Jung/Lee Yong Dae. Laga diselesaikan secara rubber game dengan skor 19-21, 21-16, dan 21-14.

Main Slot Gratis – Menangi Perang Saudara, Ahsan Hendra ke Babak Kedua Thailand Open 2021 : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *