Mercedes-Benz GLB Edition 50 Resmi Dirilis di Yogyakarta, Begini Wujudnya

Main Slot Gratis – Mercedes-Benz GLB Edition 50 Resmi Dirilis di Yogyakarta, Begini Wujudnya

Suara.com – Di tengah pandemi corona ini, Mercedes-Benz justru merilis sebuah produk baru bernama New GLB Edition 50. Produk ini dihadirkan dalam rangka merayakan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di pasar Indonesia.

Nah, kali ini Kota Yogyakarta diberi kesempatan untuk melihat penampakan memesona dari Mercedes-Benz GLB Edition 50. Produk ini hadir Mall Ambarukmo Plaza, Yogyakarta mulai tanggal 3 sampai dengan 6 Desember 2020.

“Produk ini dihadirkan dalam rangka ulang tahun Mercedes-benz Indonesia yang ke-50. Kita bawa GLB dengan warna hanya ada merah dan putih sesuai dengan warna bendera Indonesia.” ujar Wisnu Bayu Aji, Sales Consultant PT Kalimas Arubu Indonesia saat ditemui Suara.com.

Mobil ini dihadirkan di Kota Yogyakarta untuk memperkenalkan kepada konsumen khususnya di Kota Pelajar mengenai produk baru dari Mercedes-Benz yang satu ini.

Baca Juga:
Mercedes-Benz GLE Coupe dan AMG GLE 53 4MATIC Coupe Mendarat di Indonesia

Mercedes-Benz GLB Edition 50 (Gagah Radhitya/mobimoto.com)
Mercedes-Benz GLB Edition 50 (Gagah Radhitya/mobimoto.com)

Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dengan aura yang cukup keren. Pada bagian bodi terdapat lekukan garis yang terlihat gagah ditambah dengan penggunaan lampu LED High-Performance.

Bahu kendaraan yang berotot dan berkontur mendominasi tampilan samping di ketinggian pilar C, efek yang diperkuat garis meninggi. Desain pintu menjamin kemudahan akses, dan menjaga celah tetap bersih sekaligus memproteksi benturan samping.

Pada bagian interior, mobil ini terdapat panel instrumen terdiri dari satu bagian, dilengkapi penutup optik di area depan.

Pengemudi bakal dipuaskan dengan kokpit layar lebar, dilengkapi kontrol dan fitur Mercedes-Benz User Experience atau MBUX.

Panel instrumen Mercedes-Benz GLB Edition 50 (Gagah Radhitya/mobimoto.com)
Panel instrumen Mercedes-Benz GLB Edition 50 (Gagah Radhitya/mobimoto.com)

Dari segi performa, mobil ini dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.332 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 163 dk dengan torsi 250 Nm.

Baca Juga:
Ngebut Naik Mercy, Begini Kecelakaan Ngeri yang Dialami Gelandang Arsenal

Lalu kira-kira berapa harga untuk mobil yang memiliki aura keren ini? Untuk harga khususnya di Yogyakarta, mobil ini dibanderol Rp 972 juta.



Main Slot Gratis – Mercedes-Benz GLB Edition 50 Resmi Dirilis di Yogyakarta, Begini Wujudnya

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *