Mercedes Benz Luncurkan Dua SUV, Berapa Harganya?

Main Slot Gratis – Mercedes Benz Luncurkan Dua SUV, Berapa Harganya?

Kini Mercedes Benz didukung oleh delapan model SUV yang beragam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Mobil sport utility vehicle (SUV) merupakan mobil yang sedang sangat diminati dalam pasar global dan pasar Indonesia. Mercedes Benz yang dikenal lewat produk sedan juga serius dalam mengembangkan produk SUV.

Kali ini, pabrikan Jerman itu pun menambah line up SUV di Indonesia dengan meluncurkan dua SUV coupe sekaligus. Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan, kedua produk yang diluncurkan itu adalah Mercedes Benz New GLE 450 4Matic Coupe dan New Mercedes-AMG GLE 53 4Matic+ Coupe.

“Kedua produk ini hadir dengan gaya yang lebih sporty dan anggun serta mesin dan fitur terbaru,” kata Choi Duk Jun dalam peluncuran kedua produk tersebut di Jakarta pada Kamis (3/12).

Dengan kehadiran Mercedes Benz New GLE 450 4Matic Coupe dan New Mercedes-AMG GLE 53 4Matic+ Coupe ini, maka kini Mercedes Benz didukung oleh delapan model SUV yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan.

Terkait produk, Mercedes Benz New GLE 450 4Matic Coupe hadir dengan dimensi yang lebih besar dibanding edisi sebelumnya. Untuk menunjang tampilan yang mewah, front end Mercedes Benz New GLE 450 4Matic Coupe ini hadir dengan diamond radiator grille.

Untuk interior, mobil ini telah dibekali dengan sejumlah fitur mutakhir yang menunjang kepraktisan dan kenyamanan pengendara. Apalagi, sejumlah bagian pada mobil yang telah dibekali dengan fitur infotainmet Mercedes Benz User Experience (MBUX) ini hadir dengan balutan kulit artico dan nappa.

Soal dapur pacu, mobil yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1,9 miliar off the road ini didukung oleh mesin 3 liter enam silinder segaris 367 daya kuda. Jika menginkan performa yang lebih optimal, konsumen dapat memilih New Mercedes-AMG GLE 53 4Matic+ Coupe yang dibekali dengan mesin 3 liter enam silinder segaris yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 435 daya kuda.

“Mobil ini mampu hadir lebih bertenaga dan lebih efisien berkat sistem biturbo dan teknologi EQ Boost dengan motor listrik 48 volt,” ucapnya.


Mobil yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp 2,3 miliar ini juga hadir dengan desain yang lebih maskulin agar mampu menonjolkan jati dirinya yang sporty.

Soal fitur, New Mercedes-AMG GLE 53 4Matic+ Coupe juga dibekali dengan sejumlah fitur mutakhir seperti transmisi AMG speedshift TCT 9G, AMG ride control +.

Kedua produk ini sendiri diluncurkan dalam kegiatan Mercedes Benz Star Expo 2020 di SCBD, Jakarta. Kegiatan yang digelar pada 3 hingga 6 Desember itu sendiri hadir dengan beragam unit display, unit test drive dan sejumlah program penjualan yang menarik.



Main Slot Gratis – Mercedes Benz Luncurkan Dua SUV, Berapa Harganya?

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *