Merebut Pasar dengan Sistem Common Rail

Merebut Pasar dengan Sistem Common Rail

Main Slot Gratis – Merebut Pasar dengan Sistem Common Rail

Common rail memungkinkan kontrol emisi, konsumsi bahan bakar dan tenaga lebih baik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–Kehadiran teknologi Common rail telah merubah kemampuan kendaraan bermesin diesel seperti truk lebih mumpuni. Selain lebih ramah lingkungan dan efisien, teknologi ini sudah sesuai dengan standar Euro 4 yang rencananya akan diterapkan tahun depan. 


Dalam sistem common rail bahan bakar disemprotkan ke ruang bakar oleh injektor yang dikontrol secara elektronik. Kerja injector menentukan jumlah dan waktu bahan bakar disemprotkan yang diatur oleh komputer mesin atau ECU. Sehingga kombinasi inilah yang digunakan meningkatkan kerja mesin diesel sekarang ini.


Mesin injeksi common rail memungkinkan kontrol emisi dan konsumsi bahan bakar dan tenaga yang lebih baik. Dengan kata lain, mesin dengan teknologi common rail dapat memberikan lebih banyak tenaga ke kendaraan dan mengonsumsi lebih sedikit bahan bakar serta menghasilkan lebih sedikit emisi untuk itu mesin Common Rail menjadi lebih irit.


Perawatan kendaraan dengan mesin common rail lebih mudah dibanding mesin konvensional. Karena perawatan diesel common rail sudah menggunakan sensor sehingga jauh lebih mudah dan lebih cepat dengan konvesional yang masih manual. Untuk kendaraan niaga modern sudah dilengkapi dengan sambungkan alat yang disebut dengan Diagnostic Explorer (DX) Tools. Alat ini akan membantu mendeteksi kerusakan pada kendaraan. Sehingga kendaraan menjadi lebih cepat lagi untuk kembali beroperasi. 


Selain itu seluruh mekanik juga sudah menjalankan pelatihan atau pendidikan mengenai mesin common rail sehingga mereka mampu melakukan perbaikan. “Dalam fase Hino Road to Euro4 saat ini, berbagai pengembangan kendaraan telah kami lakukan sebagai pemain utama bus dan truk di Indonesia. Hal ini untuk memastikan kesiapan implementasi standar emisi Euro4 tahun depan,” kata Masato Uchida, President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). 


Engine Hino Common Rail memiliki berbagai macam keunggulan seperti sistem supply bahan bakar. Hino Common Rail memiliki 3x penyaringan bahan bakar, hal ini melindungi engine dari kontaminasi bahan bakar. Saat ini beberapa model truk dan bus Hino yang bermesin common rail sudah menjadi andalan para pebisnis di Indonesia. 


Pelatihan mengenai Hino Common Rail Engine diberikan kepada mekanik dan juga pengemudi dengan berbagai macam materi pelatihan yang memudahkan bisnis konsumen. Karena dengan pelatihan dapat membantu memberikan pengetahuan dan pemahaman yang baik dan benar sehingga ketika kembali terjun ke lapangan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi perusahaan.”Training  gratis kami berikan bagi pelanggan setia kami agar para pengemudi dan mekanik mereka paham akan kelebihan teknologi ini dan mereka bisa melakukan perawatan sendiri,” kata Santiko Wardoyo Chief Operating Officer (COO) – Director HMSI.


 



Main Slot Gratis – Merebut Pasar dengan Sistem Common Rail

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *