Meski Khawatir dengan Kembalinya Marquez, Joan Mir Pastikan Tak Gentar : Okezone Sports

Meski Khawatir dengan Kembalinya Marquez, Joan Mir Pastikan Tak Gentar : Okezone Sports

Main Slot Gratis – Meski Khawatir dengan Kembalinya Marquez, Joan Mir Pastikan Tak Gentar : Okezone Sports

PORTIMAO – Kembalinya Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021 bisa menjadi sebuah kabar buruk bagi para pembalap lainnya, termasuk Joan Mir. Sebab Marquez berpeluang untuk mendominasi lagi kejuaraan balap motor tersebut.

Mir sendiri awalnya tak menyangka bahwa Marquez akan kembali ke lintasan ketika MotoGP 2021 memasuki seri ketiga. Sebab dari informasi yang beredar selama ini, rider Repsol Honda itu masih membutuhkan waktu untuk memulihkan diri dari cedera lengan kanan yang membuatnya absen sejak awal MotoGP 2020.

Akan tetapi, Mir siap menyambut Marquez. Ia mengaku tak gentar sama sekali dengan kehadiran Marquez sebab Mir hanya fokus terhadap dirinya sendiri. Ia tetap akan berusaha tampil baik, sekali pun ada atau tidak adanya Marquez.

Baca Juga: Lolos Tes Medis, Marc Marquez Resmi Turun di MotoGP Portugal 2021

Marc Marquez

“Tidak, itu (kembalinya Marquez) tidak mempengaruhi saya. Tujuan saya adalah memberikan seratus persen dengan paket yang saya miliki. Sejauh yang saya bisa,” ungkap Mir, seperti diwartakan Marca, Jumat (16/4/2021).

“Akan tetapi, saya akan berusaha memberikan yang maksimal dari apa yang saya miliki saat ini. Jika itu cukup bagi saya untuk memenangkan balapan, maka itu sangat baik,” tambah pembalap yang menjadi juara MotoGP 2020 tersebut.

“Namun, jika tidak, maka saya harus berusaha mengincar poin. Target saya tidak berubah hanya karena ada satu rival lagi di lintasan,” imbuh Mir.

Jadi, Mir dipastikan tak gentar dengan kehadiran Marquez di balapan MotoGP lagi. Ia siap bersaing dengan Marquez pada seri ketiga MotoGP 2021 tersebut, yang mana akan berlangsung pada Minggu 18 April 2021.

Mir sendiri pun tak ragu jika Marquez nantinya bisa langsung tampil cepat di Sirkuit Portimao, Portugal. Sebab ia merasa Marquez sadar bahwa Sirkuit Portimao sangat cocok dengan motor Honda dan ia juga menilai bahwa The Baby Alien sudah pulih betul dari cederanya.

Joan Mir

“Saya pikir dia (Marquez) juga tahu bahwa Honda di trek ini bekerja dengan sangat baik. Saya rasa dia telah menunggu hingga 100% untuk bisa kembali (balapan),” sambung Mir.

“Selebihnya, kami akan lihat bagaimana dia dengan motornya setelah absen selama kurang lebih setahun. Tapi saya yakin itu dia akan melaju cepat,” tutupnya.

Main Slot Gratis – Meski Khawatir dengan Kembalinya Marquez, Joan Mir Pastikan Tak Gentar : Okezone Sports

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : SAHABAT BOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *