Meski Positif, Mourinho Tidak Senang Tottenham Imbangi Chelsea : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Meski Positif, Mourinho Tidak Senang Tottenham Imbangi Chelsea : Okezone Bola

LONDON – Hasil imbang 0-0 melawan Chelsea dianggap sebagai sebuah hal positif oleh Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Akan tetapi, sisi positif itu tetap tidak membuat seisi ruang ganti tim tamu berbahagia.

Laga pekan 10 Liga Inggris 2020-2021 yang digelar di Stadion Stamford Bridge itu menjanjikan keseruan. Betapa tidak, sang pemenang akan berhak menduduki puncak klasemen setelah Liverpool diimbangi Brighton & Hove Albion pada Sabtu 28 November malam WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea jelas diuntungkan. Apalagi, anak asuh Frank Lampard tampil dengan kekuatan penuh. Sayangnya, sepanjang 90 menit, mereka gagal mendobrak lini pertahanan Tottenham Hotspur yang bermain gemilang.

Baca juga: Imbangi Chelsea 0-0, Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen Liga Inggris

Harry Kane kesulitan membongkar pertahanan lawan (Foto: Reuters/Matthew Childs)

Satu poin dari laga tandang yang terhitung berat jelas merupakan sisi positif. Apalagi, Tottenham Hotspur mampu memimpin klasemen. Akan tetapi, bagi Jose Mourinho dan anak asuhnya, sisi positif itu tidak serta-merta membuat mereka senang.

“Hal terbaik buat saya adalah anak-anak tidak senang di ruang ganti. Itu adalah perasaan terbaik buat saya. Anda datang ke Stamford Bridge dan normalnya hasil imbang adalah sesuatu yang bagus,” papar Jose Mourinho selepas laga, dikutip dari BBC, Senin (30/11/2020).

“Tetap ada di puncak klasemen juga merupakan hal yang positif. Namun, ruang ganti saya tidak senang. Itu fantastis. Ini adalah perubahan mental dan kepribadian yang sangat baik,” imbuh juru taktik berpaspor Portugal itu.

Ketidaksenangan penggawa Tottenham Hotspur, disebut Jose Mourinho, lebih karena mereka merasa mampu memetik kemenangan. Ia secara khusus menyoroti peluang yang dimiliki Giovani Lo Celso pada menit-menit terakhir, yang seharusnya bisa berujung gol.

Tottenham Hotspur mampu bertahan dengan baik (Foto: Reuters/Justin Tallis)

“Kami seharusnya bisa berbuat lebih. Kami punya beberapa kesempatan. Ada beberapa situasi di mana kualitas yang lebih baik, akan mengubah secuil kesempatan menjadi situasi penyelesaian akhir,” terang Jose Mourinho.

“Gio punya tiga opsi di menit terakhir dan pengambilan keputusannya buruk. Saya tidak mau mengeluh. Hal terpenting adalah kami tidak kebobolan. Jika ada yang harus menang di pertandingan ini, maka itu adalah kami,” tutup The Special One.

Puncak klasemen boleh saja diambil alih Tottenham Hotspur. Akan tetapi, Son Heung-min dan kawan-kawan mengoleksi poin yang sama dengan Liverpool, yakni 21. Mereka hanya unggul selisih gol surplus 12 berbanding lima milik The Reds.

Main Slot Gratis – Meski Positif, Mourinho Tidak Senang Tottenham Imbangi Chelsea : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama bolapelangi.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *