Mino Raiola: Erling Haaland ke Real Madrid? Lihat Nanti : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Mino Raiola: Erling Haaland ke Real Madrid? Lihat Nanti : Okezone Bola

DORTMUND – Agen Erling Haaland, Mino Raiola, mengaku enggan membahas masa depan kliennya tersebut dalam waktu dekat ini. Hal itu karena menurut Raiola sampai saat ini Haaland masih merasa sangat senang bermain untuk Borussia Dortmund.

Jadi, dengan perasaan yang bahagia itu, Raiola tak melihat dalam waktu dekat ini pemain asal Norwegia itu bakal pergi dari Dortmund. Namun, menurut pemaparan Raiola, Haaland memiliki satu impian yang mungkin sulit diwujudkan jika terus bertahan di Dortmund.

Impian yang dimaksud Raiola adalah Haaland sangat menginginkan mengangkat trofi Liga Champion suatu saat nanti. Dengan usianya yang masih 20 tahun, tentu peluang Haaland sangat besar untuk bisa merebut gelar juara Liga Champions.

Baca Juga: Bahas Haaland dan Pogba, Raiola Justru Marah-Marah ke Solskjaer

Erling Haaland

Apalagi melihat kemampuannya sebagai striker semakin tajam, maka bukan tidak mungkin Haaland bisa membantu timnya untuk merebut trofi si Kuping Besar tersebut. Namun, rasanya sulit bagi Haaland untuk mendapatkan gelar Liga Champions jika terus bersama Dortmund.

Sebab Dortmund tercatat baru sekali meraih trofi Liga Champions dan itu sudah sangat lama sekali. Tepatnya Dortmund menjadi juara di kompetisi antarklub Eropa itu pada Liga Champions musim 1996-1997 usai berhasil mengalahkan Juventus di final.

Pada 2012-2013 pun Dortmund juga sempat hampir merebut trofi keduanya di Liga Champions. Namun, saat di final mereka justru takluk oleh Bayern Munich dengan skor 1-2. Semenjak saat itu, Dortmund pun belum lagi memperlihatkan ketajamannya di Liga Champions.

Dengan fakta tersebut, maka jika ingin mewujudkan mimpi Haaland itu, maka mantan penggawa RB Salzburg itu perlu pindah ke tim lain. Madrid bisa menjadi solusi mengingat Los Blancos adalah rajanya di kompetisi tersebut dengan 13 gelar pernah mereka rasakan.

Jadi, Raiola menegaskan bahwa jika Haaland pergi dari Dortmund nanti, itu bukan karena masalah uang saja. Tapi ada ambisi besar yang dimiliki Haaland, dan untuk mewujudkannya ia perlu bantuan klub yang dapat membantunya mengabulkan mimpinya tersebut meraih gelar Liga Champions.

Erling Haaland

“Saya tak bisa membicarakan masalah klausul lepas miliknya (Haaland). Rumor mengatakan bahwa Real Madrid menginginkannya? Itu sudah menjadi kabar yang sudah sering saya dengar. Untuk saat ini dia masih merasa sangat senang bermain bersama Borussia Dortmund,” kata Raiola, melansir dari Tuttosport, Selasa (8/12/2020).

“Erling (Haaland) menginginkan untuk menang di ajang Liga Champions. Jadi, ketika dia memutuskan untuk pergi meninggalkan klub ini (Dortmund), itu karena ambisinya dan bukan karena uang,” pungkas agen Haaland tersebut.

Main Slot Gratis – Mino Raiola: Erling Haaland ke Real Madrid? Lihat Nanti : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *