Momen Mikel Arteta Dorong Thomas Partey yang Cedera Masuk Lapangan

Main Slot Gratis – Momen Mikel Arteta Dorong Thomas Partey yang Cedera Masuk Lapangan

Suara.com – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, tertangkap kamera memaksa Thomas Partey yang cedera dengan mendorongnya ke lapangan. Momen ini terjadi sebelum gol kedua Tottenham Hotspur yang dicetak Harry Kane.

Pada laga derby London Utara di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/12/2020) malam WIB, Arsenal harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0.

Dua gol Tottenham masing-masing dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-13 dan Harry Kane menjelang berakhirnya babak pertama.

Nah, di balik proses gol Harry Kane tersebut, ada insiden yang mengejutkan. Sebab, Mikel Arteta mendorong Thomas Partey kembali ke lapangan untuk menghentikan serangan balik Tottenham.

Baca Juga:
Ditanya Peluang Bela Timnas Indonesia U-16, Noah Gesser: Saya Akan Datang

Terlihat dari video yang beredar di media sosial, Partey yang bermain sebagai starter mengalami cedera karena intensitas pertandingan yang tinggi. Dia pun berjalan menepi ke sisi lapangan ketika Arsenal melancarkan serangan.

Namun ternyata, serangan Arsenal mampu dipatahkan dan Tottenham balik melakukan counter attack. Saat itu Partey sudah berada di tepi lapangan, tapi dia langsung didorong oleh Arteta untuk masuk kembali.

Partey mencoba untuk berlari, tapi cederanya membuat dia tertatih. Alhasil, Tottenham sukses mencetak gol kedua melalui Harry Kane. Tak berselang lama dari momen tersebut, Partey digantikan oleh Dani Ceballos.

Pasca laga, Arteta kecewa dengan tindakan Partey tersebut karena tidak ada dalam posisinya ketika terjadi transisi krusial yang menyebabkan Arsenal kebobolan.

Kendati demikian, fans Arsenal geram melihat tindakan Arteta mendorong Partey. Pasalnya, mantan asisten pelatih Pep Guardiola itu bisa menyebabkan cedera sang pemain tambah parah.

Baca Juga:
Pemain Vitesse Heran Noah Gesser Tak Dipanggil Timnas Indonesia U-16

Sementara itu, Tottenham Hotspur masih menjaga posisi di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 24 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Arsenal, tercecer di urutan ke-15 dengan koleksi 13 poin.



Main Slot Gratis – Momen Mikel Arteta Dorong Thomas Partey yang Cedera Masuk Lapangan

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *