Mourinho Ungkap Kunci Sukses Tottenham Menang 2-0 atas Arsenal : Okezone Bola

Main Slot Gratis – Mourinho Ungkap Kunci Sukses Tottenham Menang 2-0 atas Arsenal : Okezone Bola

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengungkap kunci sukses timnya menang 2-0 atas Arsenal di pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021, Senin (7/12/2020) dini hari WIB. Mou –sapaan akrab Mourinho– menilai pertahanan gerendel dan kemampuan indivdu Son Heung-min dan Harry Kane menjadi keberhasilan timnya meraup tiga angka.

Meski bermain di kandang sendiri, Mourinho tidak meminta Giovani Lo Celso dan kawan-kawan untuk mengurung pertahanan lawan. Pelatih berpaspor Portugal itu menginstruksikan Son Heung-min dan kawan-kawan menyerang ketika ada kesempatan.

Harry Kane

(Harry Kane saat bobol gawang Arsenal)

Terbukti sepanjang laga, penguasaan bola Arsenal sangat dominan yang mana mencapai 69,7 persen. Melihat data di atas, Tottenham terlihat ditekan Arsenal.

Namun, pada faktanya tidak seperti itu. Pertahanan gerendel Tottenham membuat personel Arsenal kesulitan menembus area bertahan skuad racikan Jose Mourinho. Tercatat sepanjang laga, Arsenal hanya melesakkan dua shot on target, tanpa ada satu pun yang masuk ke gawang Hugo Lloris.

Sementara Tottenham dari tiga shot on target, dua di antaranya masuk ke gawang Arsenal kawalan Bernd Leno. Sekadar informasi, dua gol Tottenham tercipta lewat situasi serangan balik.

BACA JUGA: Tottenham Hajar Arsenal, Kane Senang Bisa Rayakan Kemenangan Bersama Suporter

Gol pertama Tottenham dicetak Son Heung-min pada menit 13. Kala itu memanfaatkan assist Harry Kane, Son Heung-min melepaskan sepakan placing dari luar kotak penalti yang tak dapat ditahan Leno.

Kemudian di masa injury time babak pertama, giliran Son yang memberi umpan kepada Kane. Tanpa ampun, Kane melepaskan sepakan keras kaki kiri dari dalam kotak pernalti yang tak dapat ditahan Leno.

Tottenham Hotspur

“Tentu saja kami sangat senang (menang atas Arsenal). Kami mengontrol permainan dengan pertahanan yang solid. Sonny (Son) dan Harry (Kane) juga memiliki penyelesaian akhir yang luar biasa,” kata Mourinho mengutip dari Eurosport, Senin (7/12/2020).

Berkat kemenangan ini, Tottenham masih berada di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 24 angka. Koleksi 24 poin milik Tottenham sama persis dengan Liverpool di posisi dua, namun mereka unggul selisih gol atas si Merah.

Selanjutnya pada Minggu 13 Desember 2020 pukul 21.15 WIB, Tottenham akan melakoni laga pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021. Kali ini, skuad racikan Jose Mourinho akan bertandang ke klub yang baru saja menang 5-1 atas West Bromwich Albion, Crystal Palace.

Main Slot Gratis – Mourinho Ungkap Kunci Sukses Tottenham Menang 2-0 atas Arsenal : Okezone Bola

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *