NiTaTaDi kembali dengan rilis lagu “Kawan”

Main Slot Gratis – NiTaTaDi kembali dengan rilis lagu “Kawan”

Jakarta (ANTARA) – Grup vokal NiTaTaDi merilis karya lagu berjudul “Kawan” ciptaan Rio Prawiro yang menjadi penanda kembalinya di industri musik.

Dalam keterangan resminya, Sabtu, NiTaTaDi beranggotakan penyanyi kawakan seperti Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi, dan Hedi Yunus. Empat penyanyi asal kota Bandung yang sudah bersahabat sejak lama ini sepakat untuk bersama.

Baca juga: Album baru D’Cinnamons “Home” rilis Januari 2021

Bukan sesuatu yang baru bagi mereka berempat untuk menyanyi dalam sebuah grup, karena selain mereka dalam perjalanan karier menyanyinya sering bertemu dalam berbagai festival menyanyi, mereka juga pernah tergabung dalam grup band yang sama.

Diakui oleh NiTaTaDi bahwa situasi pandemi ini juga yang kembali menyatukan mereka setelah sekian lama tidak bersama. Berawal pada akhir bulan Juli 2020, pertemuan yang tadinya hanya untuk berbincang temu kangen. Akhirnya mereka setuju untuk bernyanyi bersama lagi.

Hanya dalam waktu 10 hari persiapan, NiTaTaDi dengan di-support penuh oleh Geronimo Records, juga tekah berhasil menggelar pertunjukan pertama pada tanggal 8 Agustus 2020 di Konser 7 Ruang DSS Music secara live streaming.

Momentum inilah yang semakin menguatkan NiTaTaDi untuk melanjutkan keseriusan pembentukan grup ini dengan meluncurkan sebuah lagu tunggal, single.

Pemilihan lagu Kawan karya Ria Prawiro selaras dengan gambaran pertemanan mereka berempat, lagu yang awalnya dinyanyikan Vina Panduwinata 1985 lalu.

Lagu ini kemudian diaransemen menjadi lebih fresh dan groovy yang akan menjadi ciri baru untuk NiTaTaDi di tahun 2020.

Video musik “Kawan” rilis di YouTube channel Geronimo Records tanggal 30 November 2020. Sedangkan lagunya dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Baca juga: Bisma Karisma rilis “Frekuensi” dengan aransemen musik lebih enerjik

Baca juga: Kelompok Penerbang Roket rilis “Roda Gila”, diproduksi di Abbey Road

Baca juga: Mima ajak pendengar cintai diri sendiri lewat “So What?”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Main Slot Gratis – NiTaTaDi kembali dengan rilis lagu “Kawan”

Ikuti terus berita terupdate seputar dunia sepak bola jadwal bola dan prediksi jitu bersama CMCBOLA.

CMC bola adalah agen Situs Bola Online terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di CMC BOLA.

Selamat datang di CMC BOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

– bonus welcome slot 50%
– bonus new member sportbooks 50%
– bonus new member live casino 10%

Support by : Bet Bola Online
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *